Sport
Kamis, 16 Maret 2017 - 17:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Capaian Oke Atletico Berlanjut, Lolos Perempatfinal 4 Musim Beruntun

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Atletico Madrid merayakan gol. (JIBI/Reuters/Wolfgang Rattay)

Liga Champions diwarnai dengan Atletico Madrid yang lolos ke babak perempatfinal.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid berhasil menjejak babak perempatfinal Liga Champions musim 2016/2017. Prestasi itu membuat Los Colchoneros telah lolos ke babak delapan besar selama empat musim beruntun.

Advertisement

Pada Liga Champions musim ini, Atletico ke perempatfinal setelah menyingkirkan wakil Jerman, Bayer Leverkusen. Atletic menang 4-2 pada leg pertama, kemudian bermain imbang 0-0 pada leg kedua yang digelar di Vicente Calderon, Kamis (16/3/2017) dini hari WIB.

Ini berarti Atletico sukses melangkah ke perempatfinal Liga Champions dalam empat musim terakhir secara berturut-turut. Di dalam laju tersebut, Atletico dua kali menembus final meski sama-sama berakhir sebagai runner-up.

“Ada di delapan besar Eropa untuk empat tahun beruntun, itu tidak mudah sama sekali,” ujar kiper Atletic, Jan Oblak, seperti dikutip dari Football Espana, Kamis.

Advertisement

“Kami merasa sangat bagus karena Atletico ada di perempatfinal untuk empat musim beruntun dan itu adalah sesuatu yang sangat penting untuk klub dan diri kami sendiri.”

“Kami berjuang untuk menang, tapi pada akhirnya itu tidak terjadi. Tetap saja yang paling penting adalah kami lolos ke perempatfinal. Sekarang kami harus berpikir soal pertandingan berikutnya di liga. Tim akan berkembang seperti yang sudah terjadi dalam beberapa tahun terakhir dan saya tahu kami bisa melakukan hal yang luar biasa,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif