Entertainment
Kamis, 16 Maret 2017 - 19:45 WIB

Baru Tayang, Sinetron Orang-Orang Kampung Duku Tamat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Orang Orang Kampung Duku (Twitter)

Serial produksi Sinemart, Orang-Orang Kampung Duku tamat.

Solopos.com, SOLO – Baru saja tayang, sinetron Orang Orang Kampung Duku besutan Sinemart yang tayang di SCTV justru tamat. Penyebabnya, sinetron dengan bintang utama Citra Kirana ini tak mampu bersaing dengan serial lainnya.

Advertisement

Orang Orang Kampung Duku tamat pada Selasa (14/3/2017). Pengumuman tamatnya sinetron ini secara langsung disampaikan oleh penulis skenario, Imam Tantowi.

Menurut pengakuannya, Orang Orang Kampung Duku kalah bersaing dengan sinetron lainnya karena jam tayangnya yang terlalu malam yakni pukul 22.00 WIB. Hal itu berdampak pada rating yang terus mengalami penurunan.

Klarifikasi Imam Tantowi terkait tamatnya OOKD (Instagram)

Advertisement

Imam Tantowi mengaku schock saat dirinya diberi tahu oleh produser terkait keputusan pemberhentian sinetron Orang Orang Kampung Duku. Namun, ia hanya bisa pasrah karena sudah menjadi konsekuensi yang harus terjadi.

Sementara itu, sinetron baru disebutkan segera tayang di SCTV bertajuk Suci Dalam Jiwa. Sinetron ini akan dibintangi oleh Stefan William dan Jessica Milla. Benarkah sinetron tersebut bakal menjadi pengganti Orang Orang Kampung Duku?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif