Entertainment
Rabu, 15 Maret 2017 - 16:10 WIB

K-POP : S.M Entertainment Akan Buka Audisi Member NCT Asal Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Soo Man (Allkpop)

Agensi K-Pop S.M Entertainment akan membuka audisi NCT di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – CEO S.M Entertainment Lee Soo Man dalam lawatannya ke Jakarta, Selasa (14/3/2017), mengungkap rencana mengejutkan. Ia akan membuka audisi di Indonesia untuk mencari member boy band NCT.

Advertisement

Datang bersama leader Super Junior, Lee Teuk dalam acara Indonesia-Korea Business Summit 2017, Lee Soo Man mengatakan audisi tersebut sebagai salah satu langkah mengembangkan bisnisnya.

“Setelah musik Korea, drama, dan berbagai konten, serta budaya telah tersebar di Indonesia dan setelah Super Junior menggelar konser pertama pada 2012 lalu banyak artis K-Pop lain mengikuti dengan mengunjungi Indonesia. S.M juga memegang konser tahunan SM Town. Internet dan platform online telah membuat seseorang menjadi lebih mudah menikmati K-Pop. Saya sangat senang ketika halaman Facebook S.M Entertainment paling banyak di-like oleh orang Indonesia,” katanya sebagaimana dilansir Allkpop, Rabu (15/3/2017).

Lee Soo Man mengungkap keinginannya meluncurkan boy band NCT (Neo Culture Technology) yang berisi para member dari berbagai penjuru dunia dengan budaya yang beragam. Indonesia menjadi salah satu negara yang diincar pria 64 tahun tersebut.

Advertisement

“Sebagai bagian dari proses ini, kami berencana menggelar audisi di Indonesia untuk memilih anggota yang tergabung dalam kelompok NCT Asia. Sebelumnya sudah terpilih anggota dari negara asing seperti Winwin, Chen Le, Renjun dari Tiongkok, Yuta dari Jepang, dan sepuluh lainnya dari Thailand. Kami berencana membuat sebuah tim dari Asia Tenggara termasuk Indonesia, hingga tim Asia ini bisa menjadi bintang di seluruh dunia,” lanjutnya.

Lee Soo Man juga mengatakan S.M Entertainment sepakat bermitra dengan beberapa perusahaan di Indonesia dalam waktu dekat dan menciptakan bisnis bersama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif