Entertainment
Rabu, 15 Maret 2017 - 08:30 WIB

GOPI ANTV : Rashi dan Meethi Temukan Bukti Kebohongan Neelam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rashi mengutak-atik ponsel Neelam di serial Gopi Antv (Youtube)

Gopi Antv episode 169 menceritakan Rashi dan Meethi yang berhasil menemukan bukti kebohongan Neelam.

Solopos.com, SOLO – Rashi dalam serial Gopi Antv, Rabu (15/3/2017), berniat mencuri ponsel milik Neelam untuk mencari tahu rencana yang tengah dipersiapkan asisten rumah tangga baru di rumah mertuanya. Ia meminta bantuan Meethi agar rencananya membongkar kedok Neelam berhasil.

Advertisement

Di rumah Urmila, Falguni datang menemui Dhawal saat jam makan siang. Kedatangan Falguni disambut baik oleh Urmila. Ia bahkan meminta Falguni untuk makan siang di rumahnya. Namun, Kinjal yang diselimuti api cemburu dengan sengaja menjatuhkan makanan yang hendak dihidangkan dan meminta Falguni membersihkannya.

Falguni dengan senang hati menerima perintah Kinjal dan membuat Urmila terkesan. Setelah pekerjaannya selesai, Falguni pamit pergi ke kantor. Urmila menyuruh Dhawal mengantar Falguni sampai ke tempat tujuan yang membuat Kinjal makin cemburu.

Di rumah Modi, Rashi dan Meethi mengatur rencana mengambil ponsel Neelam. Rashi meminta Meethi mengawasi Neelam sementara ia masuk ke kamar untuk mengambil ponsel milik asisten rumah tangganya. Setelah sekian lama mencari, akhirnya Rashi berhasil menemukan ponsel tersebut dan mencatat nomor telepon terakhir di daftar panggilan. Sayangnya, Neelam mengetahui perbuatan Rashi.

Advertisement

Neelam yang penasaran bergegas masuk ke kamar dan melihat apa yang telah dilakukan Rashi. Ia amat terkejut saat mengetahui ponselnya telah diutak-atik Rashi. Ia kemudian mendatangi kamar Rashi dan berpura-pura untuk membersihkan toilet. Namun, dengan sengaja ia menjatuhkan ponsel dalam genggaman Rashi ke dalam kloset.

Perbuatan Neelam membuat Rashi kesal. Ia melaporkan kejadian tersebut kepada Kokila. Namun, Kokila justru salah paham dan balik menyalahkan Rashi. Ia memanggil tukang leding untuk memperbaiki kloset yang mampet akibat jatuhnya ponsel Rashi.

Rashi dan Meethi kembali memutar otak untuk mendapatkan ponsel Neelam. Meethi mengajak Rashi menggeledah kamar Neelam. Sebab, ia sempat Neelam menyembunyikan ponsel tersebut di bawah bantal. Setelah beberapa saat mencari, akhirnya mereka berhasil menemukan ponsel tersebut. Setelah itu, keduanya pergi ke dapur untuk mengecek isi ponsel tersebut.

Advertisement

Dalam ponsel tersebut, Rashi dan Meethi menemukan pesan masuk yang berisi tentang rencana penculikan bayi Gopi. Rashi kemudian memutar nomor telepon Dheeraj, si pengirim pesan misterius, untuk mengetahui rencana Neelam selengkapnya. Rashi pun mengubah suaranya menjadi seperti Neelam agar Dheeraj tidak curiga. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif