Entertainment
Rabu, 15 Maret 2017 - 18:10 WIB

FILM TERBARU : Ada Kembaran Gru di Despicable Me 3

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Despicable Me 3 (Youtube)

Gru punya kembaran di film terbaru Despicable Me.

Solopos.com, SOLO – Kekocakan tingkah Minion segera hadir pertengahan tahun ini. Illumination akan menyajikan cerita baru dalam film ketiga Despicable Me. Dalam trailer yang baru saja dirilis memperlihatkan Gru memiliki seorang kembaran.

Advertisement

Kembaran tersebut bernama Dru, yang juga diisi suaranya oleh Steve Carell. Jika Gru identik dengan warna gelap, Dru justru didesain sebagai sosok penyuka warna putih. Tidak seperti saudaranya yang memilih untuk tidak menumbuhkan rambut, Dru terlihat memiliki rambut panjang.

Sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (15/3/2017), pertemuan keduanya pun membawa konflik baru. Gru yang sudah tobat hidup di dunia kelam, kembali diajak Dru melakukan kejahatan. Perasaan tidak enak jika menolak timbul karena Gru dan Dru sudah lama tak pernah bertemu.

Di trailer ini, juga memperlihatkan kekonyolan Minions yang bekerja di rumah Gru. Mereka seolah memberikan dukungan agar Gru kembali ke dunia hitam. Rencananya, Despicable Me 3 akan tayang di bioskop pada tanggal 30 Juni 2017.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif