Lifestyle
Selasa, 14 Maret 2017 - 15:15 WIB

TIPS KECANTIKAN : Ini Kegunaan Cotton Bud untuk Menyempurnakan Make Up Anda

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (leaf.tv)

Tips kecantikan kali ini mengupas kegunaan cutton bud untuk menyempurnakan make up.

Solopos.com, SOLO— Cotton bud selama ini dikenal sebagai alat bantu membersihkan area telinga. Namun cotton bud ternyata juga bisa digunakan untuk keperluan lainnya salah satunya membantu menyempurnakan make up.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Mirror, Senin (13/3/2017), inilah 9 kegunaan cotton bud untuk menyempurnakan make up:

1. Sebagai eye make up remover. Gunakan cotton bud sebagai eye make up remover atau penghapus make up bagian mata dengan mencelupkan cotton bud ke dalam milk cleanser atau susu pembersih untuk membersihkan maskara dan eyeliner.

2. Membantu menebalkan bulu mata. Gunakan cotton bud sebagai penebal bulu mata dengan mencelupkan cotton bud ke dalam maskara. Kemudian oleskan maskara itu ke bulu mata Anda. Cara ini dijamin ampuh membuat bulu mata Anda kelihatan lebih tebal.

Advertisement

3. Membantu menebalkan alis,. Celupkan cotton bud ke dalam minyak zaitun dan oleskan ke bagian alis, hal itu akan membantu membuat alis terlihat lebih tebal.

4. Membantu mengaplikasikan kuteks. Celupkan cotton bud ke dalam kuteks lalu oleskan ke kuku untuk mendapatkan olesan kuteks yang sempurna.

5. Membantu mengaplikasikan concealer. Anda akan lebih mudah mengaplikasikan concealer dengan menggunakan cotton bud untuk menutupi kantung mata dan noda hitam pada wajah Anda. (Vega Della Septyanti/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif