Sport
Selasa, 14 Maret 2017 - 00:30 WIB

LIGA INGGRIS : Lawan City, Liverpool Masih Tak Diperkuat Henderson

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jordan Henderson (JIBI/Reuters/Phil Noble)

Liga Inggris akan menyajikan Manchester City vs Liverpool, pekan depan.

Solopos.com, LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, masih belum bisa dimainkan saat timnya melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, pekan depan. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Liverpool, Jordan Henderson.

Advertisement

Henderson sendiri sudah absen dalam tiga laga terakhir Liverpool. Pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu mengalami cedera kaki saat latihan. Henderson hingga kini masih dalam masa pemulihan bersama tim medis.

Henderson pun tak ikut tampil saat Liverpool mengalahkan Burnley di Anfield, Minggu (12/3/2017) malam WIB. Setelah melewati tiga pekan, kondisi sang kapten juga belum pulih. Klopp pun menyebut Henderson tak akan tampil saat Liverpool bertandang ke Etihad Stadium melawan City, pekan depan.

Bahkan, Henderson juga akan melewatkan kesempatan untuk tampil bersama Timnas Inggris di laga uji coba internasional. Timnas Inggris sendiri dijadwalkan menghadapi Jerman serta Lithuania pada 22 dan 26 Maret 2017 nanti.

Advertisement

“Tidak bisa,” jawab Klopp saat ditanya kemungkinan Henderson dipanggil ke timnas Inggris seperti dikutip dari Soccernet, Senin (13/3/2017).

“Awalnya kami berharap sudah bisa memainkannya dalam dua pekan tapi untuk saat ini tidak bisa. Seperti itulah kondisinya,” sambungnya.

“Dia tidak bisa berlatih dan tentu saja tidak akan bermain lawan City. Maka saya pikir lebih masuk akal jika dia menjalani pemilihan dan semoga saja dia bisa berlari lagi dalam waktu sepekan atau setelah jeda internasional. Kami harus melihat dulu,” tutup manajer asal Jerman tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif