Teknologi
Selasa, 14 Maret 2017 - 11:45 WIB

Iklan Samsung Galaxy S8 Mulai Beredar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S8 (Gsmarena)

Smartphone Samsung Galaxy S8 sudah menampakkan diri dalam bentuk iklan.

Solopos.com, SEOUL — Setelah mengumumkan akan meluncurkan perangkat andalannya Galaxy S8 pada 29 Maret dan akan tersedia pada 28 April, Samsung kini merilis iklan untuk smartphone high-end tersebut.

Advertisement

Samsung merilis iklan berdurasi 15 detik dalam akun Youtube Samsung Mobile Korea. Video tersebut tentunya tidak benar-benar mengungkap flagship Samsung yang diantisipasi itu.

Meski demikian, video tersebut cukup memberi kegembiraan bagi fan bahwa Samsung benar-benar akan merilis Galaxy S8. Lebih dari itu, iklan tersebut bisa jadi merupakan cara Samsung untuk mengalihkan perhatian dari saingannya LG yang baru saja meluncurkan G6.

Sejak diluncurkan di Korea, G6 mendapat popularitas luar biasa dengan dengan 40.00 pre-order dan 20.000 unit terjual pada hari peluncuran.

Advertisement

Tampaknya, hal ini sepertinya mulai membuat Samsung gugup dan beberapa langkah telah diambil setidaknya untuk meredakan situasi tersebut hingga 29 Maret mendatang — Samsung juga merilis iklan Galaxy S8 berdurasi 30 detik dalam akun Samsung Mobile.

Setelah tanggal itu tidak ada yang tahu apakah para pengguna akan beralih, namun satu hal yang pasti Galaxy S8 dan S8+ tidak akan hadir tanpa disadari, demikian GSM Arena.

https://www.youtube.com/watch?v=2iNTxLXO-Iw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif