Jogja
Senin, 13 Maret 2017 - 08:20 WIB

PENDIDIKAN JOGJA : Pemkot Buka Usulan KMS 2018

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dinas Sosial Kota Jogja telah membagikan Kartu Menuju Sehat (KMS) untuk warga tidak mampu kepada perwakilan kelurahan di seluruh Kota Jogja di Balaikota Jogja, Rabu (18/1/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Pendidikan Jogja, Pemkot mendorong KMS tahun depan.

Harianjogjga.com, JOGJA — Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja menerima usulan calon pemegang kartu menuju sejahtera (KMS) 2018. Usulan diterima sampai akhir bulan ini, karena April mendatang data yang masuk akan diuji publik.

Advertisement

Kepala Dinas Sosial Kota Jogja, Hadi Muhtar mengatakan proses pendataan warga miskin calon pemegang KMS tahun depan dimulai jauh hari agar tidak ada warga miskin di Kota Jogja yang luput dari KMS. Demikian juga agar calon pemegang KMS yang dinilai tidak layak bisa langsung dievaluasi.

Setelah data masuk akan diuji publik masih diberikan waktu selama dua pekan untuk menambah usulan, “Setelah uji publik kami akan langsung survei lapangan untuk mencocokan data yang masuk dengan kondisi lapangan sesuai dengan parameter yang sudah ditetapkan,” kata Hadi, Minggu (12//20173).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif