Soloraya
Senin, 13 Maret 2017 - 08:00 WIB

MIRAS KLATEN : Warga Klaten Tengah Ketahuan Simpan Ratusan Botol Ciu di Bungker

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi minuman keras (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Miras Klaten, polisi menggerebek tempat penjualan miras di Klaten Selatan yang membuat resah warga.

Solopos.com, KLATEN — Aparat Satsabhara Polres Klaten menyita ratusan botol berisi minuman keras saat menggelar razia miras di kawasan perkotaan Klaten, Sabtu (11/3/2017) sore.

Advertisement

Razia dilakukan menyusul laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas Sanyoto, 56, warga Merbung, Kecamatan Klaten Selatan, yang menjual miras dalam beberapa waktu terakhir. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, miras jenis ciu yang disimpan di rumah Sanyoto mencapai ratusan botol.

Dalam menjalankan tugas, polisi mengimbau masyarakat Kabupaten Bersinar proaktif memberantas penyakit masyarakat (pekat). “Pekat tak hanya miras. Ada pula perjudian, prostitusi, dan lain sebagainya. Ketika ada warga Klaten yang mengetahui hal itu, segera laporkan ke kami. Apa yang kami lakukan di Klaten Selatan juga berawal dari laporan warga. Miras itu disimpan di tempat persembunyian atau bungker. Penjual miras itu kami kenakan pasal tindak pidana ringan [tipiring],” kata Kasatsabhara Polres Klaten, AKP Suyadi, mewakili Kapolres Klaten, AKBP M. Darwis, kepada Solopos.com, Minggu (12/3/2017).

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif