Entertainment
Senin, 13 Maret 2017 - 18:10 WIB

Ed Sheeran Segera Muncul di Game of Thrones

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ed Sheeran (Rollingstone.com)

Ed Sheeran akan tampil di Game of Thrones musim ketujuh.

Solopos.com, SOLO – Musisi Inggris, Ed Sheeran akhirnya menyetujui tampil di serial televisi Game of Thrones musim ketujuh. Diakui oleh sang kreator, ia telah lama menghubungi pelantun Shape of You tersebut sebelum akhirnya disetujui.

Advertisement

“Selama bertahun-tahun, kami mencoba untuk membuat Ed Sheeran berada dalam acara tersebut untuk mengejutkan Maisie (Williams), dan tahun ini kami akhirnya melakukan itu,” kata David Benioff kreator Game of Thrones sebagaimana dikutip Antara dari The Hollywood Reporter, Senin (13/3/2017).

Juru bicara HBO mengkonfirmasi penampilan Ed Sheeran namun tidak menjelaskan secara perinci peran yang akan dimainkan penyanyi, yang baru saja merilis album Divide tersebut.

Serial TV fantasi HBO, yang merupakan acara yang paling banyak ditonton dan memenangkan Emmy Ewards, masih akan berlanjut dua musim lagi sebelum cerita tentang Jon Snow, Daenerys Targaryen dan penduduk lain di Seven Kingdoms tersebut berakhir.

Advertisement

Kreator Game of Thrones Benioff dan D.B. Weiss yang jarang berbagi detail cerita tentang musim mendatang, mengkonfirmasi musim kedelapan yang menjadi musim terakhir akan dibuat singkat dengan enam episode.

Baik Benioff dan Weiss sebenarnya telah lama menyatakan keinginan mereka untuk memberhentikan serial tersebut di musim kedelapan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif