Entertainment
Senin, 13 Maret 2017 - 13:45 WIB

Aktris Antagonis 1990-an Darti Manulang Sekarang Jadi Driver Taksi Online?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dirver taksi online yang diduga Darti Manulang. (Instagram)

Foto diduga Darti Manulang menjadi sopir taksi online diunggah lambe_turah.

Solopos.com, SOLO – Foto artis populer tahun 1990-an, Darti Manulang, menjadi pembicaraan di akun Instagram @lambe_turah. Lama tak terdengar kesibukannya, aktris yang sempat terkenal melalui sinetron Gerhana itu kini dikabarkan menjadi sopir taksi online.

Advertisement

Pengelola akun @lambe_turah mengunggah foto sopir taksi online yang mirip dengan Darti Manulang, Jumat (10/3/2017). “Minceu lupa nama si bunda yang sering dapat peran antagonis. Ada yang ingat? Waktu naik Uber si bunda nih yang jadi sopir. Sempet nanya-nanya tapi gak ngaku, cuma minceu masih inget karena perannya selalu antagonis. Semoga rezeki makin lancar yes Bun, hati-hati di jalan,” tulis akun @lambe_turah.

Netizen yang merasa mengenali foto sopir taksi online itu mengunggah jawaban mereka. “Darti Manulang kalau ga Salah nama ibunya,” tulis akun @ashfiyanabila.

“Ini Darti Manulang,” tulis akun @evelyngandhi.

Advertisement

Selain itu muncul juga komentar pujian untuk perempuan yang diduga Darti Manulang tersebut. “Wow, super mom. Hari gini nurutin gengsi ya kelar idup lo. Selagi halan & positif kenapa tidak? Dari pada yang masih muda tapi ngamen,” tulis akun @dieear.

“Super mom, sehat terus tante,” tulis akun @aranda.a.i.l.

“Sehat terus tante, kapan main film lagi?” tulis akun @nengkuntilanak.

Advertisement

Beberapa netizen ada yang ingat peran Darti Manulang di sinetron Gerhana. “Itu yang jadi ibunya Bulan di sinetron Gerhana, haha tua banget gue tau sinetron Gerhana,” tulis akun @hariassidio.

“Yang dulu perannya istrinya Poltak,” tulis akun @jejecallista.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif