Sport
Minggu, 12 Maret 2017 - 19:25 WIB

Torres Ingin Segera Kembali Merumput

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Fernando Torres sempat mengalami cedera dan masuk rumah sakit.

Solopos.com, MADRID – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, sudah tidak sabar untuk segera merumput lagi. Torres merasa kondisinya terus membaik sejak mengalami cedera beberapa waktu lalu.

Advertisement

Seperti diketahui, Torres sempat tak sadarkan diri di lapangan setelah berbenturan dengan pemain Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos. Saat itu, Torres dan Bergantinos berduel di udara. Malang bagi Torres, dia terjatuh dan kepalanya yang lebih dulu membentur tanah.

Beberapa pemain sempat menunjukkan ekspresi panik, sementara beberapa pemain lainnya memberikan pertolongan pertama. Setelah sempat tak sadarkan diri, Torres kemudian dibawa ke rumah sakit oleh tim medis. Pemain 32 tahun itu menginap semalam di rumah sakit hingga akhirnya diperbolehkan pulang.

Sebelum cedera, Torres sempat menunjukkan ketajamannya. Pada Februari 2017, dia juga mendapat penghargaan Cinco Estrellas Player of the Month berkat pilihan suporter. Torres pun mengungkapkan kegembiraannya dengan penghargaan itu dan ingin segera merumput kembali.

Advertisement

“Ketika suporter dan pemerhati tim memilih Anda untuk mendapat sebuah penghargaan, rasanya spesial sekali dan itu sesuatu yang mesti disyukuri. Ini bulan yang bagus buat tim dan buat saya sendiri dengan banyak keterlibatan dan juga beberapa gol,” kata Torres seperti dilansir Sports Mole, Minggu (12/3/2017).

“Sekarang saya baik-baik saja setelah sempat ada kerisauan di Riazor. Semua orang terkejut. Saya tak ingat banyak kejadiannya, sampai kemudian saya siuman di rumah sakit. Buat istri, orangtua, dan saudara-saudara saya, sepertinya saya lama sekali tidak sadarkan diri, dan saya memahami betapa menakutkannya pengalaman itu,” bebernya.

“Kami harus merasa gembira karena bisa saja lebih buruk. Kini kami mesti melupakannya, memikirkan apa yang ada di depan, dan saya akan berusaha kembali ke tim dan bergabung dengan rekan-rekan setim di lapangan sesegera mungkin,” tutup mantan pemain Liverpool itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif