Entertainment
Jumat, 10 Maret 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Wow, Album Wings BTS Terjual 1,5 Juta Kopi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BTS You Never Walk Alone (Soompi)

Album Wings BTS menembus 1,5 juta kopi penjualan.

Solopos.com, SOLO – Album Wings milik boy band BTS terjual lebih dari 1,5 juta kopi. Fakta tersebut diungkap oleh agensi mereka, Big Hit Entertainment.

Advertisement

Album terbaru mereka, Wings: You Never Walk Alone, pada Februari lalu terjual 713.063 kopi, dan menjadikannya berada di urutan atas chart album bulanan Gaon. Pihak Gaon mencatat angka itu sebagai yang terbesar untuk kategori penjualan album.

Pada Sabtu (11/3/2017) besok, kelompok beranggotakan Rap Monster, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook itu memulai tur konser dunia mereka di Santiago, Chili. Sebagaimana dilansir Antara dari Yonhap, Jumat (10/3/2017), rencananya pelantun Not Today itu akan melakukan tur konser di 11 kota, termasuk Brazil, AS, Thailand, dan Indonesia.

BTS menjadi boy band Korsel yang tengah naik daun. Digawangi tujuh personel berwajah tampan, remaja perempuan khususnya seakan terhipnosis dengan keahlian mereka dalam menari dan menyanyi. Tak hanya mencatatkan kesuksesan penjualan album, video klip mereka di situs Youtube juga mendapat viewer yang fantastis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bangtan Boys BTS K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif