News
Kamis, 9 Maret 2017 - 08:00 WIB

KISAH UNIK : Kasus Warga Gotong Mobil Parkir di Rel BTC Solo Sering Terjadi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil parkir di rel depan BTC Solo digotong warga, Rabu (8/3/2017). (Facebook/Yue Batik Solo Siji)

Kisah unik mobil yang digotong warga menjadi viral netizen Solo.

Solopos.com, SOLO — Kisah unik ini sering terjadi di Solo, tepatnya di rel kereta api (KA) depan Beteng Trade Centre (BTC) Solo. Rabu (8/3/2017) siang kemarin sebuah mobil Mazda putih digotong ramai-ramai dipindah warga agar tak tertabrak KA Batara Kresna yang akan melintas.

Advertisement

Rambo, juru parkir di sekitar lokasi yang juga ikut mengangkat, saat ditemui Solopos.com di kawasan Galabo, Rabu (8/3/2017), mengatakan berulang kali warga mengingatkan kepada pemilik mobil agar tidak parkir di atas rel. Parkir mobil di depan BTC pun masih longgar.

Namun, pemilik mobil tak menggubris. “Ia masih nekat. Lalu masuk ke Beteng,” kata dia. (Baca: Netizen Heboh Mobil Digotong Warga)

Warga lain, Radit, menuturkan kejadian mengangkut mobil supaya tak tertabrak KA bukan kali pertama. “Jumlahnya sudah enggak terhitung lagi. Paling sering saat Sabtu dan Minggu. Mobil luar kota banyak masuk ke Solo dan parkir penuh sehingga mereka memilih parkir di atas rel,” kata Radit. (Baca: Pemilik Mobil Beri Warga Rp170.000)

Advertisement

Menurut dia, berulang kali pula Dinas Perhubungan (Dishub) Solo melakukan operasi di kawasan tersebut. Tak sedikit mobil yang digembok. “Tapi, sampai hari ini masih saja ada yang parkir di situ. Padahal, sudah jelas di situ dilarang parkir,” tutur Radit. (Baca: Mobil APV Diseruduk Batara Kresna)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif