Sport
Kamis, 9 Maret 2017 - 21:17 WIB

ALL ENGLAND 2017 : Angga/Ricky Terhenti di Babak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Badmintonindonesia.org)

All England 2017 diwarnai dengan tersingkirnya Angga/Ricky.

Solopos.com, BIRMINGHAM – Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, harus angkat koper dari ajang All England 2017. Angga/Ricky tersingkir di babak kedua setelah dikalahkan Liu Cheng/Zhang Nan.

Advertisement

Bertanding di Barclaycard Arena, Birmingham, (9/3/2017) malam WIB, Angga/Ricky menyerah dua game langsung dari pasangan Tiongkok itu. Angga/Ricky menyerah dengan skor 14-21 dan 7-21 dalam waktu 33 menit. Padahal, Angga/Ricky adalah unggulan ketujuh sementara Liu/Zhang adalah pasangan non unggulan.

“Dari game pertama kami tidak bisa keluar dari tekanan. Terus kami juga banyak error di lapangan. Karena tertekan terus, permainan kami jadi enggak bisa normal. Kami sudah coba mengubah pola, tapi masih kurang enak juga. Masih di bawah tekanan lawan,” ujar Angga di Badmintonindonesia.org.

“Ke depannya kami harus lebih bekerja keras lagi di lapangan,” sambungnya.

Advertisement

Sebelumnya, tunggal putri Indonesia, Dinar Dyah Ayustine, juga menelan kekalahan. Dinar tak kuasa melawan unggulan keenam asal India, Pusarla V Sindhu. Sempat memberi perlawanan di game pertama, Dinar malah tak banyak bicara di game kedua. Dinar pun menyerah dengan skor 12-21 dan 4-21.

“Sindhu mempercepat permainan di game kedua. Sementara saya tidak bisa mengimbanginya. Di game pertama dia banyak lurus-lurus saja, tapi pas game kedua dia banyak mengubah arah pukulan. Dia punya pukulan yang kencang ,” kata Dinar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif