Sport
Rabu, 8 Maret 2017 - 14:25 WIB

PREDIKSI DORTMUND VS BENFICA : Perkiraan Skor dan Susunan Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Benfica vs Borussia Dortmund (JIBI/Reuters/ Pedro Nunes)

Prediksi Dortmund vs Benfica tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, DORTMUND – Borussia Dortmudn membutuhkan kemenangan sata melawan Benfica pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Kamis (9/3/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Hal itu lantaran Dortmund menderita kekalahan pada leg pertama lalu di markas Benfica. Saat itu, Pierre-Emerick Aubameyang dkk. menyerah dengan skor 1-0 oleh sang tuan rumah. Hasil tersebut membuat Dortmund harus menang dengan selisih dua gol pada leg kedua ini.

Dortmund sendiri memiliki bekal cukup bagus jelang menghadapi Benfica di leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini. Dalam tiga laga terakhir di Bundesliga Jerman, Dortmund selalu menang. Menariknya, mereka berhasil melesakkan 12 gol dalam tiga laga itu dan hanya kebobolan dua gol.

Performa bagus juga diperlihatkan Benfica di liga domestik jelang melawan Dortmund. Tim polesan Rui Vitoria itu juga berhasil menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan di LIga Portugal. Hanya, mereka tak setajam Dortmund.

Advertisement

Di laga ini, Dortmund masih diterpa badai cedera. Mario Gotze, Sven Bender, Nuri sahin, Sebastian Rode, dan Marco Reus adalah sederet nama yang bakal absen. Sedangkan di kubu Benfica, hanya Filipe Augusto yang absen karena cedera.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. Dortmund diprediksi mampu membalikkan kedudukan dan menang dengan skor 2-0 untuk kemudian lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Perkiraan susunan pemain

Advertisement

Borussia Dortmund: Burki, Bartra, Sokratis, Ginter, Weigl, Castro, Guerreiro, Piszczek, Pulisic, Dembele, Aubameyang

Benfica: Moraes, Nelsinho, Luisao, Lindelof, Eliseu, Pizzi, Samaris, Carrillo, Rafa, Zivkovic, Mitroglou

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif