Sport
Rabu, 8 Maret 2017 - 13:36 WIB

PREDIKSI BARCELONA VS PSG : Perkiraan Skor dan Line Up

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paris St Germain vs Barcelona (JIBI/Reuters/Benoit Tessier)

Prediksi Barcelona vs PSG tersaji di LIga Champions.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona akan menjamu raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Barcelona membutuhkan keajaiban untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Pasalnya pada leg pertama kemarin di Parc des Princes, Barca dihajar PSG empat gol tanpa balas. Dalam laga di Camp Nou nanti, Blaugarana pun harus menang dengan selisih lima gol uintuk bisa lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Ironisnya, Barca tak didikung catatan sejarah. Pasalnya, sejauh ini tak ada klub yang bisa comeback setelah menderita kekalahan selisih empat gol di Liga Champions. Kendati demikian, Lionel Messi dkk. pantang kibarkan bendera putih.

Setelah dikalahkan PSG di leg pertama lalu, Barca langsung menuai hasil positif. Mereka langsung meraih empat kemenangan beruntun di Liga Spanyol, termasuk salah satu di antaranya adalah mengalahkan sang rival, Atletico Madrid.

Advertisement

Namun, PSG juga dalam performa menanjak. Mereka juga tak terkalahkan dalam empat partai terakhir di kancah domestik. Satu kali imbang dan tiga kemenangan berhasil dicatatkan pasukan Unai Emery. PSG pun tengah dalam kepercayaan diri tinggi, terlebih mereka hanya butuh hasil imbang untuk menang.

Di laga ini, Barca tak bisa diperkuat dua pilar yakni Aleix Vidal dan Jeremy Mathieu. Keduanya diketahui masih harus menepi karena cedera. Sementara PSG tak bisa diperkuat Thiago Motta yang juga mengalami cedera.

Laman Who Scored memprediksi Barca akan mendominasi permainan. Blaugrana juga diprediksi akan menang namun tak bisa membalikkan kedudukan untuk lolos ke perempatfinal. Barca diprediksi menang dengan skor 3-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Umtiti, Pique, Busquets, Iniesta, Rakitic, Rafinha, Neymar, Messi, Suarez

PSG: Trapp, Meunier, Marquinhos, Silva, Kurzawa, Rabiot, Veratti, Matuidi, Di Maria, Draxler, Cavani

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif