Sport
Rabu, 8 Maret 2017 - 15:25 WIB

PIALA PRESIDEN 2017 : Persib Bandung Bidik Juara Ketiga

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persib Bandung (Twitter)

Piala Presiden 2017 akan menyajikan duel Persib vs Semen Padang.

Solopos.com, BANDUNG – Persib Bandung akan berduel dalam laga perebutan juara ketiga melawan Semen Padang. Maung Bandung bakal habis-habisan di laga tersebut demi mengamankan tempat ketiga.

Advertisement

Persib gagal ke final setelah dikandaskan Pusamani Borneo FC lewat babak final. Sementara Semen Padang tersingkir di tangan Arema FC. Keduanya akan berjumpa di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017), untuk memperebutkan gelar juara ketiga Piala Presiden 2017.

“Kalau masih bisa dikejar [posisi ketiga] kenapa tidak,” kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (8/3/2017).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengungkapkan skuat Maung Bandung baru berkumpul Rabu (8/3/2017/) untuk menjalani latihan. Skuat Persib mendapat jatah libur selama dua hari usai kekalahan dari Pusamania Borneo FC pada babak semifinal.

Advertisement

“Kita mulai latihan Rabu. Alhamdulillah tidak ada yang cedera, sehat semua. Kalau mental kita masih libur, jadi bisa ketahuan setelah kita kumpul,” jelas dia.

Kemungkinan besar pada latihan nanti Persib tidak akan diperkuat tiga pemain mudanya yaitu Gian Zola, Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi yang tengah menjalani seleksi Tim Nasional U-22 tahap ketiga. “Tapi kita berikan arahan sebelum berangkat dan pasti kita doakan supaya berhasil,” tutup Djanur.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif