Sport
Rabu, 8 Maret 2017 - 23:25 WIB

PIALA PRESIDEN 2017 : Final: Arema FC Siap Tempur

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Arema FC, Aji Santoso. (Liputan6.com)

Piala Presiden 2017 memasuki babak final.

Solopos.com, MALANG – Arema FC akan menghadapi Pusamania Borneo FC di partai final Piala Presiden 2017. Tim berjuluk Singo Edan itu mengaku siap tempur di laga final nanti.

Advertisement

Partai final Piala Presiden 2017 sendiri akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017). Arema lolos ke babak final setelah menyingkirkan Semen Padang dengan agregat 5-3. Sementara Pusamania menundukkan Persib Bandung lewat adu penalti.

“Kami baru memulai persiapan final Piala Presiden 2017 sore ini [Rabu, 8/3/2017]. Tanggal 10 Maret kami baru ke Jakarta,” kata pelatih Arema, Aji Santoso, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (8/3/2017).

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu mengatakan, semua pemain Arema FC sudah siap tempur. Hanya ada satu pemain yang masih meragukan, yakni Bagas Adi Nugroho. “Bagas masih dalam proses pemyembuhan. Kami harus melihat kondisinya dalam dua hari ke depan,” ungkap Aji.

Advertisement

Bagas sendiri mengalami masalah sejak pertandingan leg pertama di Padang. Aji pun belum bisa memastikan kesembuhan pemain U-23 itu untuk ikut di partai final. Namun, selain Bagas, kata Aji, dalam pertandingan final nanti seluruh pemainnya dipastikan dapat bermain tanpa ada yang tersandung akumulasi.

“Kita optimistis dengan pertandingan final nanti tanpa meremehkan tim lawan. Yang pasti saya dapat melakukan beberapa skema tanpa ada masalah karena seluruh pemain tak ada yang terganjal kartu,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif