Sport
Rabu, 8 Maret 2017 - 16:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Napoli Tersingkir, Ini Komentar Sang Kapten

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Napoli vs Real Madrid (JIBI/Reuters/Tony Gentile)

Liga Champions diwarnai dengan kekalahan Napoli dari Real Madrid.

Solopos.com, NAPLES – Napoli tak kuasa dengan perlawanan yang diberikan Real Madrid. Mereka pun akhirnya harus tersingkir di ajang Liga Chanpions dengan agregat 2-6.

Advertisement

Bertanding pada leg kedua di San Paolo, Rabu (8/3/2017), Napoli membutuhkan kemenangan setelah kalah 3-1 di leg pertama di kandang Madrid. Namun pada leg kedua kali ini, Napoli juga menelan kekalahan 1-3.

Awalnya mereka mampu membuka harapan setelah Drie Mertens mampu mencetak gol lebih dulu. Namun Madrid bisa bangkit dan mampu membalas lewat lesakkan Sergio Ramos, bunuh diri Mertens, dan Alvaro Morata.

Kapten Napoli, Marek Hamsik, menyebut timnya tersingkir dengan kepala tegak. Hamsik menilai timnya telah memberikan perlawanan berarti kepada Madrid. Ucapan Hamsik ini sesuai dengan fakta bahwa mereka memang merepotkan sang juara bertahan.

Advertisement

Di leg pertama lalu, Partenopei juga unggul lebih dulu lewat gol Lorenzo Insigne, sebelum akhirnya Madrid mampu membalikkan kedudukan. Dalam dua laga yang digelar, mereka juga banyak memberi ancaman kepada gawang Los Blancos.

“Kami meninggalkan Liga Champions dengan kepala tegak,” kata Hamsik seperti dilansir Football Italia, Rabu.

“Di babak pertama, kami membuktikan kami bisa menandingi tim terbaik di dunia. Sayang sekali kami kebobolan dua gol dari situasi bola mati. Kami bisa bertarung melawan klub-klub terbesar di dunia dan ini adalah sebuah awal mula,” sambungnya.

Advertisement

“Sekarang kami harus konsentrasi pada Serie A dan Coppa Italia, yang menjadi dua target kami. Mulai besok, kami akan memikirkan tentang Crotone. Satu hal yang pasti adalah kami wajib memperbaiki diri dalam menghadapi sepak pojok,” tutup gelandang berambut mowhak tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif