News
Rabu, 8 Maret 2017 - 15:45 WIB

KISAH UNIK : Pria Desa Ini Berhasil Nikahi Model Cantik Ukraina

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria Henan berhasil menikahi bule cantik Ukraina. (Istimewa/Nextshark.com)

Kisah berawal Alena kagum melihat aksi sulap Chen.

Solopos.com, HENAN — Seorang pesulap asal Henan, Tiongkok, Chen Xuanxuan, mampu mempersunting model cantik asal Ukraina, Alena. Kisah Chen menjadi viral di dunia maya dan kisahnya banyak diangkat di forum-forum Internet.

Advertisement

Dilansir dari Nextshark, Rabu (8/3/32017), kisah berawal dari Chen yang terus berkeliling dari satu tempat ke tempat yang lain untuk bermain sulap. Chen akhirnya bertemu dengan Alena pada Juli 2015.

Saat itu, setelah menonton pertunjukan Chen, Alena menyelinap ke belakang panggung untuk menemui pesulap yang dia kagumi. Karena perbedaan bahasa, percakapan mereka dibantu seorang penerjemah.

Singkat cerita, keduanya memiliki ketertarikan satu sama lain. Hubungan mereka berlanjut dengan mengobrol lewat chatting di jejaring sosial. Hubungan mereka makin serius dan pada akhirnya Chen menemui orang tua Alena untuk mengutarakan niatnya.

Advertisement

Kedua orangtua mereka awalnya khawatir. Orangtua Alena langsung menyuruh anaknya pulang begitu pekerjaanya di Tiongkok selesai. Namun kedua orang yang jatuh cinta itu bisa meyakinkan kedua orangtuanya.

Chen mengakui, awalnya dia tidak cukup percaya diri dirinya bisa mempersunting model dari negara dan ras yang berbeda. Dengan perbedaa budaya keduanya, Chen juga meragukan Alena bisa mejadi istri yang baik.

Pada Juli 2016 dia menikah di Ukraina dan kini Alena sedang mengandung anak pertamanya. Hubungan unik kedua orang yang berbeda ras itu menjadi bahasan viral di media sosial.

Advertisement

(Verlandy Donny Fermansah/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Pasangan Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif