Soloraya
Rabu, 8 Maret 2017 - 18:25 WIB

KISAH UNIK : Netizen Heboh Mobil Digotong Warga Gara-Gara Parkir di Rel KA BTC Solo,

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil parkir di rel depan BTC Solo digotong warga, Rabu (8/3/2017). (Facebook/Yue Batik Solo Siji)

Kembali terjadi, sebuah mobil diparkir di rel depan Beteng Trade Center (BTC) hebohkan warga.

Solopos.com, SOLO – Sekali lagi perjalanan rail bus Bathara Kresna terhambat karena mobil yang diparkir di jalur rel kereta api (KA) depan Beteng Trade Center (BTC).  Pengemudi becak dan warga yang ada di tempat kejadian pun menggotong ramai-ramai.

Advertisement

Informasi mengenai mobil yang diparkir di jalur rel kereta api ini diunggah oleh akun Yue Batik Solo Siji “Sekedar info, barusan sebuah mobil diselamatkan ramai-ramai dari kereta api yang biasa lewat di depan BTC. Salut buat kepedulian tukang becak dan orang-orang yang sigap mengangkat mobil tersebut,” tulis akun Yue Batik Solo Siji, Rabu (8/3/2017) siang, pukul 13.56 WIB.

Selain mengunggah foto mobil yang berada di rel kereta, akun tersebut juga mengunggah video pendek proses penggeseran mobil. Pengunjung BTC, tukang becak, dan satpam nampak mengangkat mobil sedikit demi sedikit keluar dari jalur rel.

Peristiwa ini sontak membuat netizen memberi komentar. Beberapa komentar menanyakan ketiadaan peringatan bagi pengunjung yang tidak tahu rel tersebut masih aktif. “Kan dulu juga pernah ada to? Apa ndak ada parkirnya? Harusnya diberi tau,” tulis akun Endang Sarwosih.

Advertisement

Masih bingung, kenapa selalu terjadi ya? Bukane di situ ramai orang? Kalaupun ada orang luar kota yang tidak tau kan bisa diberitau sama orang yang biasa di situ,” tulis akun Robby Ellioty.

Pada 27 Juni 2015, kasus serupa juga terjadi. Mobil Suzuki APV yang parkir di depan rel KA BTC Solo diseruduk dengan pelan oleh Railbus Batara Kresna, hingga akhirnya mobil tersebut tergeser dan tak menghalangi laju Railbus.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif