News
Rabu, 8 Maret 2017 - 13:45 WIB

KISAH TRAGIS : Ngaku Lesbian, Gadis Ini Malah Diperkosa Ayahnya Sendiri

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kekerasan (Dok/JIBI)

Pengakuan pria asal Warwick ini di pengadilan telah menjadi sorotan utama di sejumlah media Inggris.

Solopos.com, WARWICK — Seorang pria asal Warwick, Inggris, divonis 12 tahun penjara lantaran memperkosa putri kandungnya yang masih berusia 16 tahun. Pria itu mengaku memperkosa sang anak lantaran ingin memberi pelajaran.

Advertisement

Pria yang namanya dirahasiakan untuk melindungi identitas anaknya itu telah membuat publik Britania Raya geger. Dalam persidangan, ia mengaku ingin menunjukkan pada putrinya itu kalau melakukan hubungan badan dengan pria lebih nikmat. Rupanya, sebelum itu, pria ini telah mendapat pengaduan dari sang anak yang mengaku kalau dirinya penyuka sesama jenis alias lesbian.

Dilansir Mirror.co.uk, Senin (6/3/2017), hakim yang mengadili kasus tersebut mengingatkan tersangka bahwa ia seharusnya bersikap sebagai seorang ayah. Alih-alih memerkosa, semestinya ia memberikan nasihat dan dukungan moral pada anaknya yang mengalami krisis identitas.

“Sebaliknya, ia malah tak bisa mengontrol kemarahan lalu memborgol dan memperkosa anaknya sendiri!” tukas hakim pengadilan tersebut.

Advertisement

Hakim beralasan, sang ayah mendapatkan hukuman karena kejahatannya berunsur kebencian terhadap golongan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) serta kejahatan terhadap anak di bawah umur.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif