Jateng
Rabu, 8 Maret 2017 - 15:50 WIB

KAMPUS DI SEMARANG : Rektor Udinus Terima Penghargaan dari PWI

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rektor Udinus Semarang, Prof. Edi Noersasongko (kiri), bersama istrinya memamerkan penghargaan yang diperoleh dari PWI Jateng pada puncak perayaan Hari Pers Nasional 2017 dan HUT ke-71 PWI di Pendapa Kabupaten Rembang, Jumat (3/3/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Udinus)

Kampus di Semarang, Udinus, rektornya baru saja mendapat penghargaan dari PWI Jateng

Semarangpos.com, SEMARANG — Rektor Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Prof. Edi Noersasongko kembali meraih penghargaan. Kali ini, penghargaan bagi Edi berasal dari organisasi profesi wartawan, yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng.

Advertisement

Penghargaan bagi Edi ini merupakan yang kali ketiga diterimanya selama setahun terakhir ini. Sebelumnya, orang nomor satu di kampus Udinus Semarang itu juga menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai tokoh yang berpartisipasi aktif alam upaya pencegahaan peredaran narkoba serta dari kalangan pengusaha Jateng sebagai CEO Inspiratif Jateng 2016.

Penghargaan dari PWI Jateng itu diberikan kepada Rektor Udinus saat puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2017 dan HUT ke-71 PWI di Pendapa Kabupaten Rembang, Jumat (3/3/2017). Penghargaan itu diberikan oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, karena kiprah Edi dalam bidang pendidikan di Jateng.

“Kami sampaikan terima kasih pada PWI bahwa karya-karya kami diakui. Penghargaan ini memacu kami untuk lebih giat bekerja dan lebih bermanfaat. Tidak hanya untuk civitas akademik Udinus saja, tapi juga untuk masyarakat luas,” ujar Edi dalam siaran pers kepada Semarangpos.com, Selasa (7/3/2017).

Advertisement

Kiprah Rektor Udinus ini dinilai PWI sangat inspiratif bagi generasi muda karena dapat membangun institusi dari nol hingga berkembang menjadi besar. Memiliki perguruan tinggi dengan 12.000 mahasiwa yang berawal dari sebuah lembaga kursus, hingga menjadi salah satu perguruan tinggi favorit di Indonesia. Di hadapan ratusan tamu yang hadir, Edi dinobatkan bersama 16 tokoh terpilih yang berpengaruh di Jateng.

“Pemilihan tokoh berpengaruh tersebut telah melalui seleksi panjang. Penghargaan ini merupakan pengakuan sekaligus apresiasi dari PWI pada ketokohan yang memberikan inspirasi di berbagai bidang,” terang Ketua PWI Jateng, Amir Mahmud.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif