Entertainment
Rabu, 8 Maret 2017 - 11:10 WIB

KABAR ARTIS : Kaki Bengkak Jupe Karena Efek Radiasi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto kaki bengkak Jupe (Instagram @lambe_lamis)

Pembengkakan kaki Julia Perez disebut-sebut sebagai efek radiasi.

Solopos.com, SOLO – Kondisi kesehatan pendangdut Julia Perez alias Jupe kian memprihatinkan. Meski berusaha tegar, kondisi fisiknya yang terus melemah agaknya tidak bisa disembunyikan. Hal itu membuat sederet rekan seprofesinya bergantian untuk menjenguk, salah satunya Cut Tari.

Advertisement

Kedatangan Cut Tari menjenguk Jupe diketahui lewat foto yang diunggah akun Instagram @lambe_lamis, Selasa (7/3/2017).

“Sedih minceu liatnya cepet sembuh mbak Jupe, ceper diangkat penyakitnya yess, bisa sehat seperti sedia kala,” tulis @lambe_lamis pada keterangan foto.

Dalam foto itu, Jupe tampak tersenyum sembari berbaring di ranjang. Namun, kaki kirinya yang bengkak membuat para pengakses Internet (netizen) prihatin. Mereka penasaran dengan kondisi kaki bengkak Jupe yang mengerikan.

Advertisement

Pembengkakan kaki Julia Perez kabarnya terjadi karena efek radiasi beberapa tahun lalu. Sekitar dua tahun sebelumnya, pada awal perjuangan Jupe melawan kanker pengobatan di Singapura memang sempat dilakukan pengobatan menggunakan radiasi yang kini efek baru dirasakannya.

“Kakinya saja yang bengkak jadi kakinya bengkak banget. Baru dengar sih terakhir dokter bilang itu karena efek dari radiasi dua tahun yang lalu waktu dia radiasi di Singapura,” ungkap adik Jupe, Nia Anggia dilansir tayangan infotainment Go Spot, Rabu (8/3/2017).

Kondisi Jupe memang masih terhitung memprihatinkan. Saat ini suhu tubuhnya juga sering demam dan belum bisa dipastikan penyebabnya. “Dia sekarang itu demam tapi enggak tahu demamnya itu dari mana, infeksinya itu dari mana,” imbuhnya.

Advertisement

Lebih dari dua tahun Jupe melawan penyakit mematikan dan sampai detik ini belum diketahui siapa pemenangnya. Bahkan terhitung sejak tiga minggu yang lalu, wanita 36 tahun ini hanya bisa berbaring di ranjang rumah sakit. Jika kondisinya semakin menurun permintaan bantuan darah seperti beberapa waktu yang lalu kemungkinan akan terjadi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif