Sport
Rabu, 8 Maret 2017 - 05:00 WIB

Juventus Tegaskan Allegri Bertahan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Massimiliano Allegri (JIBI/REUTERS/Max Rossi)

Massimiliano Allegri digosipkan bakal hengkang dari Juventus.

Solopos.com, TURIN – Juventus menegaskan Massimiliano Allegri akan tetap bertahan di Turin musim depan. Pernyataan Juve itu untuk menjawab spekulasi masa depan sang pelatih yang bergulir beberapa waktu terakhir.

Advertisement

Seperti diketahui, Allegri diincar sejumlah klub. Salah satunya adalah Arsenal yang kemungkinan tak memperpanjang kontrak Arsene Wenger di akhir musim nanti. Allegri pun diharapkan bisa membangkitkan performa Arsenal yang kerap tak konsisten dalam perburuan gelar.

Kemudian ada raksasa Spanyol, Barcelona, yang juga dikaitkan dengan Allegri. Pelatih yang juga akrab disapa Max itu diproyeksikan menduduki posisi yang ditinggalkan Luis Enrique. Seperti diketahui, Enrique akan mundur dari Barca akhir musim nanti.

Allegri sendiri sudah menepis rumor-rumor tersebut. Namun kini giliran Manajer Umum Juve Giuseppe Marotta yang langsung membantah kabar-kabarf itu. Marotta menegaskan Allegri akan tetap bertahan di Juve pada musim depan, terlebih kedua belah pihak saling membutuhkan satu sama lain.

Advertisement

“Apakah Allegi 100% pasti bertahan? Saya rasa begitu, sekarang tidak ada hambatan untuk hal itu,” ujar Marotta seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (7/3/2017).

“Kami selalu sangat dekat dengan Allegri, ada hubungan yang bagus dengannya. Kami senang dengannya dan dia bersama kami, jadi bahkan masalahnya tidak muncul,” imbuhnya.

Allegri sendiri mampu mengantarkan Juve memenangi Scudetto dua musim terakhir, juga Coppa Italia. Dia membawa Bianconeri ke final Liga Champions musim 2014/2015, tapi harus puas dengan posisi runner-up.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif