Entertainment
Rabu, 8 Maret 2017 - 19:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Dibilang Awet Muda, Yuni Shara Sengaja Unggah Foto Tanpa Makeup

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yuni Shara tanpa makeup (Instagram @yunishara36)

Instagram artis Yuni Shara memperlihatkan kerutan di wajahnya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Yuni Shara selalu dipuji dengan kecantikan wajahnya. Di usianya yang sudah berkepala empat, pelantun Desember Kelabu tersebut masih saja terlihat awet muda.

Advertisement

Kendati mendapat banyak pujian, Yuni Shara justru mengatakan dirinya sama layaknya wanita kebanyakan. Ia mengunggah fotonya tanpa makeup dengan memperlihatkan kerutan di wajahnya.

“Morning Saya baca coment” di IG rata” bilang mbak Yuni/bunda/tante awet muda. Alhamdulillah…tkasih. Tapi inilah wajah asli saya gak pake makeup, gak ada filter. Ini saya foto pake camera pertama saya yg kmren baru beli. Gambar nya super tajam. Jadi sbenernya gak awet muda. Kliatan kan.. kerutan, flek, spruten Sperti pernah saya bilang “im not perfect but limited edtion #yunishara #nomakeup #sony,” tulis Yuni.

Kendati terdapat kerutan di wajahnya, pengakses Internet (netizen) masih saja memuji kecantikan kakak kandung Krisdayanti ini. Bahkan ada yang menyebut kecantikan alami Yuni seperti wanita usia 30-an.

Advertisement

“Make up gk pkek make up bagiku ttep aja bunda cantik awet muda seng punya suara apikk .seneng bngt hampir stiap hari dengerin lagu x bunda gk prnh ada bosen² x,” kata akun ririnalif27.

“Lebih cantik tanpa makeup mba… Malah keliatan abg nya,” puji akun helena.ayu.

“Masih kliatan awet muda kok d umuran segitu dengan wajah sealami ini kyak umur 30an.. bneran dh bun,” tulis akun wellgib.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif