News
Rabu, 8 Maret 2017 - 08:29 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Menunggu Kotak Pandora E-KTP

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Selasa (8/3/2017)

Harian Jogja edisi Selasa (8/3/2017)

 
Menunggu Kotak Pandora E-KTP
JAKARTA- Pengusutan dugaan korupsi kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) akan melewati fase genting, Kamis (9/3/2017) besok. Surat dakwaan setebal 12 lembar bakal dibacakan dalam sidang di pengadilan tindak pidana korupsi (Tipikor) Jakarta. Namun, foto nukilannya sudah bocor duluan.

Advertisement

Tangan Widi Dipercaya untuk Membuat Andong untuk Kartini
Andong tak banyak diminati khalayak untuk pergi bekerja, sekolah, atau berkencan di malam minggu. Namun bukan berarti angkutan tradisional itu tidak laku. Bengkel andong tak pernah sepi order. Kesibukan bertambah seusai liburan.

Dana SCR Rawan Dikorupsi
SOLO- Komisi Pemberantasan Korupsi mengingatkan pemerintah daerah berhati-hati dalam memanfaatkan dana tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) karena rawan bersinggungan dengan korupsi.

Advertisement

Dana SCR Rawan Dikorupsi
SOLO- Komisi Pemberantasan Korupsi mengingatkan pemerintah daerah berhati-hati dalam memanfaatkan dana tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) karena rawan bersinggungan dengan korupsi.

Penyidik Panggil 11 Panitia Diksar
KARANGANYAR- Tim Penyidik Satuan Reskrim Polres Karanganyar kembali memeriksa panitia diksar The Great Camping XXXVII Mapala Unisi, Selasa (7/3).

Racun Melawan Si Api Biru
Sejak beberapa tahun terakhir, kawah Gunung Ijen menjadi buruan ribuan wisatawan dan ilmuwan mancanegara karena keunikan sinar api biru yang memancar dari puncak gunung. Blue flame atau sinar api biru adalah fenomena langka du dunia. namun di balik keindahannya, tersimpan racun yang mematikan.

Advertisement

Berharap Mukjizat
BARCELONA- Nothing is imposible alias tidak ada yang tak mungkin di dunia ini. Apalagi jika dikaitkan dengan sepak bola yang konon merupakan permainan penuh kejutan dan susah diprediksi.

Longsor Meluas, 30 Warga Mengungsi
TERBAN- Warga yang terdampak longsor di Kampung Terbansari, kelurahan Terban Gondokusuman bertambah. Sebanyak 30 warga dari sembilan KK terpaksa diungsikan ke balai RW setempat.

BPBD Usulkan Kenaikan Status
SLEMAN-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sleman menyampaikan rekomendasi kepada bupati untuk menaikkan status siaga bencana karena potensi hujan deras di wilayah setempat masih tinggi.

Advertisement

Sanden-Srandakan Susah Dihentikan
SANDEN- Praktik penambangan ilegal belum hilang karena aktivitas di dua kecamatan, Sanden dan Srandakan, yang ada di jalur selatan susah dihentikan.

Rencana Penetapan Terganjal SK MK
WATES- Rencana pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kulonprogo 2017 pada Rabu (8/3) dibatalkan.

Polisi Periksa Enam Saksi
NGAWEN- Jajaran satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Gunungkidul memeriksa pengelola tambang di Dusun Jentir, sambirejo Ngawen. Hingga saat ini, sudah ada enam saksi yan diperiksa terkait longsor yang mengakibatkan dua tewas tersebut.

Advertisement

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif