Entertainment
Rabu, 8 Maret 2017 - 07:30 WIB

GOPI ANTV : Senangnya, Kokila Cabut Hukuman Rashi dan Gopi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gopi di serial Gopi Antv (Indian Express)

Gopi Antv episode 164 menceritakan Kokila mencabut hukuman Rashi dan Gopi yang membuat keduanya senang.

Solopos.com, SOLO – Kokila menyuruh Rashi mengisi petromaks dengan minyak di serial Gopi Antv, Rabu (8/3/2017), pukul 13.00 WIB. Rashi mengerjakan pekerjaan itu sambil menahan kantuk. Gopi yang melihat saudara sepupunya itu merasa iba dan berniat membantu.

Advertisement

Keesokan harinya, Kokila melihat Rashi yang tertidur di sofa. Ia menanyakan apakah pekerjaan yang diperintahkannya telah selesai atau belum. Tepat pada saat itu, Gopi datang untuk mengambil bel miliknya yang tertinggal di sofa seusai dirinya membantu Rashi. Setelah itu, Kokila menyuruh Rashi pergi ke dapur untuk membuatkan teh.

Di rumah Urmila, Dhawal mendapat telepon dari Falguni yang meminta bantuan kepadanya untuk mencarikan sebuah rumah. Falguni kemudian mengunjungi rumah Dhawal untuk membicarakan bisnis mereka. Namun, kedatangan Falguni membuat para tetangganya berspekulasi. Mereka mengira Dhawal berselingkuh dengan wanita lain saat istri dan ibunya tidak berada di rumah.

Rashi melihat Gopi membuat rangoli, hiasan warna-warni di lantai rumah. Karena sedang flu, Gopi melakukan kesalahan di beberapa bagian rangoli buatannya. Rashi memperbaiki pola rangoli tersebut dan mendapat pujian dari banyak orang. Namun, Kokila justru mengatakan rangoli tersebut dibuat oleh Gopi.

Advertisement

Setelah itu, Kokila menyuruh Gopi melepaskan bel yang terikat di pinggangnya. Ia juga meminta Rashi melepas sandalnya. Hal itu dilakukan karena ia menyadari hubungan batin antara Rashi dan Gopi yang amat kuat. Ia menasihati Rashi agar menghormati Gopi sebagai kakak iparnya.

Kokila menyuruh Rashi menemani Gopi ke pasar. Di tengah perjalanan, Gopi melihat anak kecil menodongkan pistol kepadanya untuk merengek dibelikan pistol mainan. Gopi kemudian membelikan pistol mainan dan menyimpan pistol asli di keranjang belanjaan dan meneruskan perjalanan ke toko perhiasan.

Sesampainya di toko perhiasan, penjaga toko memberikan kalung secara gratis kepada Gopi karena takut dengan pistol itu. Ia mengira Gopi adalah penjahat yang akan merampoknya. Namun, ia tetap berusaha tenang dan menjelaskan alasannya memberikan kalung gratis kepada Gopi. Pemberian itu membuat Rashi bersorak kegirangan. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif