Entertainment
Rabu, 8 Maret 2017 - 16:10 WIB

GEET ANTV : Maan Selamatkan Geet dari Serangan Brij

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maan dan Geet di serial Geet (UrbanAsian)

Geet di Antv petang ini mengisahkan dirinya diserang oleh Brij.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Geet di Antv, Rabu (8/3/2017) petang ini, berlanjut dengan kisah Geet yang terus mendapat serangan dari Brij.

Advertisement

Nayantara sebagaimana dikutip Solopos.com dari situs An.tv membawa Geet ke teras atas. Geet memohon agar Maan dibiarkan hidup. Maan bergegas ke teras sementara Arjun mencari di rumah. Maan menyelamatkan Geet, tapi Nayantara jatuh dari teras. Di rumah sakit, ia dinyatakan koma. Arjun menyalahkan Maan atas kondisi Maan dan bersumpah akan balas dendam.

Geet mengabaikan perkataan Maan. Ia tetap pergi ke salon. Arjun mengancam Anwesha untuk tetap di rumah sakit setelah ia mendengar percakapannya dengan Maan. Arjun berencana menyerang Geet di salon.

Maan menyelamatkan Geet dari salon dan membawanya pulang. Dia memberikan headphone Bluetooth-nya agar tetap tersambung dengannya. Rombongan pengantin tiba dan Brij masuk ke dalam rumah tanpa ada yang mengetahui.

Advertisement

Brij menyerang Geet. Jeritannya tidak terdengar dalam upacara menyambut Maan. Namun, Maan mendengar jeritan. Ia memukul Brij saat dia sedang mencoba untuk melukai Geet. Saat akan diserahkan ke polisi, Brij mencoba untuk mencemarkan nama baik Geet dan dia terkejut kalau semua orang telah mengetahui masa lalunya.

Brij membuat nyawa Geet dan bayinya dalam keadaan bahaya dan memaksa Maan untuk mengambil keputusan tanpa sepengetahuan Geet. Kemudian, Maan dan Geet menghabiskan waktu romantis bersama sebelum mengikat simpul.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif