Entertainment
Rabu, 8 Maret 2017 - 17:10 WIB

Didi Mahardika dan Vanessa Angel Dikabarkan Gagal Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Didi Mahardika (Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa Angel dan Didi Mahardika dikabarkan gagal menikah.

Solopos.com, SOLO – Kabar renana pernikahan Didi Mahardika dan Vanessa Angel sudah terdengar sejak berbulan-bulan lalu. Namun hingga bulan ketiga tahun ini, pernikahan mereka tak kunjung terlaksana.

Advertisement

Nama Vanessa dan Didi Mahardika sudah masuk dalam Kantor Urusan Agama (KUA) sebagai calon pengantin sejak Januari.

Kabar belum terlaksananya pernikahan ini sampai di telinga mantan istri kedua Didi, Garneta Haruni. Perempuan 31 tahun ini enggan menebak penyebab belum terlaksananya pernikahan mantan suaminya tersebut. Ia hanya menjelaskan apa yang telah dialaminya beberapa tahun silam.

“Yang terjadi di aku, dia memang gampang mengajak married. Tapi enggak tahu ke perempuan lain. Yang aku mau kan status jangan digantung,” kata Garneta Haruni dalam tayangan Intens sebagaimana dikutip Okezone, Rabu (8/3/2017).

Advertisement

Jane Shalimar, perempuan yang disebut-sebut pernah dinikahi cucu Soekarno tersebut juga angkat bicara. Perempuan berdarah Arab ini menganggap Didi Mahardika sengaja ingin membuat pihak perempuan menyerah.

“Ini menjadi satu hal yang disengaja. Entah mungkin ya bosan lah tapi dia enggak mau kelarin biar perempuan yang menyerah bisa jadi,” imbuh perempuan dengan nama lengkap Jane Shalimar Jashikilka tersebut.

Didi Mahardika dengan Vanessa telah berencana menikah pada Februari 2017. Namun sampai saat ini pernikahan tersebut belum juga terlaksana. Hanya saja beberapa pihak menyebutkan bahwa hal itu terkait soal status pernikahan Didi sebelumnya yang belum selesai.

Advertisement

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Didi dan Vanessa telah mempersiapkan segala keperluan pernikahan, mulai dari gaun pengantin hingga undangan. Pada awal Desember 2016, Vanessa Angel sempat mengunggah foto prewedding-nya dengan Didi. Dalam foto tersebut, Vanessa tampil cantik layaknya seorang putri dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih lengkap dengan mahkota di kepalanya sementara Didi tampil gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif