Entertainment
Rabu, 8 Maret 2017 - 13:30 WIB

Dicerai Orlando Bloom, Penampilan Katy Perry Mendadak Mirip Miley Cyrus

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katy Perry tampil di iHeartRadio Music Awards 2017, Minggu (5/3/2017). (JIBI/Reuters/Mario Anzuoni)

Katy Perry mengubah gaya rambutnya mirip Miley Cyrus.

Solopos.com, LOS ANGELES — Setelah resmi bercerai dengan Orlando Bloom, Katy Perry terlihat mengubah gaya rambutnya. Seolah mengikuti Miley Cyrus, pelantun Roar memangkas rambutnya menjadi sangat pendek.

Advertisement

“Aku selalu ingin terlihat seperti Miley Cyrus,” ucap Katy seperti dilansir dari laman Dailymail.co.uk, Rabu (8/3/2017).

Bahkan saat tampil pada red carpet ajang iHeartRadio, penampilan Katy Perry sangat mirip dengan Miley Cyrus. Katy Perry pun mengakui kalau dirinya ingin berpenampilan seperti Miley.

Meski memutuskan berambut pendek, wanita berusia 32 tahun itu mengaku di dalam dirinya merasa tetap feminim. Katy pun tidak masalah jika ada seorang pria yang tidak menyukainya karena penampilan rambut barunya.

Advertisement

“Aku merasa kefeminimanku terpancar dari dalam diriku. Jika seorang mengatakan “Oh, dia telah memotong rambutnya menjadi aneh, aku tidak ingin berkencan dengannya”. Aku sama sekali tidak ingin berbicara dengan prang seperti mereka, karena aku tak ingin hidup satu dimensi dengan mereka,” papar Katy.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif