Sport
Rabu, 8 Maret 2017 - 17:25 WIB

Cedera, Serena Williams Absen di 2 Turnamen WTA

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Serena Williams (JIBI/Reuters/Gonzalo Fuentes)

Serena Williams mengalami cedera.

Solopos.com, LOS ANGELES – Serena Williams mengalami cedera lutut dan membuatnya harus absen di dua turnamen tenis WTA. Kedua turnamen itu adalah BNP Paribas Open di Indian Wells dan Miami Open.

Advertisement

“Sayangnya, saya harus mundur dari BNP Paribas Open di Indian Wells dan Miami Open,” kata Serena seperti dikutip dari The Guardian, Rabu (8/3/2017).

“Saya belum bisa berlatih karena lutut saya dan kecewa saya tidak bisa bertanding di sana. Saya akan terus melangkah maju dan terus berpikir positif. Saya menantikan untuk kembali bermain secepatnya,” sambung petenis nomor satu dunia itu.

Turnamen di Indian Wells sendiri akan mulai digeber pekan ini. Penyelenggara pun segera merevisi jadwal pertandingan menyusul absennya Serena. Mundurnya Serena pun membuat Angelique Kerber yang akan menjadi unggulan pertama turnamen di Indian Wells.

Advertisement

Serena sendiri memang belum bertanding lagi setelah meraih gelar juara Grand Slam Australia Open, Januari 2017 lalu. Petenis 35 tahun itu mengalami masalah pada lututnya. Gelar juara di Australia Open 2017 sendiri menjadi gelar Grand Slam ke-23 bagi Serena.

Sementara itu, Serena merupakan runner up di Indian Wells tahun lalu. Sedangkan untuk ajang Miami Open, Serena sudah memenanginya delapan kali. Kali terakhir ia menjadi juara pada 2015 lalu. Miami Open 2017 baru akan digelar pada 21 Maret hingga 2 April mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif