Teknologi
Rabu, 8 Maret 2017 - 12:30 WIB

Belum Dirilis, Smartphone Galaxy S8 Sudah Muncul Versi Bajakan di Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wujud Nyata Samsung Galaxy S8 (Cnet)

Solopos.com, BEIJING — Pasar gadget bajakan di Tiongkok memang selalu menjadi yang terdepan. Sejumlah ritel di Negeri Tirai Bambu telah memajang smartphone kloningan Galaxy S8 bahkan sebelum versi aslinya dirilis ke pasar.

Dilansir Phone Arena, Rabu (8/3/2017), seperti diketahui, Galaxy S8 yang asli sendiri baru akan dirilis pada akhir Maret ini.

Advertisement

Meski dipastikan kloningan, jika dilihat sekilas, Galaxy S8 bajakan itu mempunyai tampilan yang cukup meyakinkan. Rasio layar dengan bodinya terlihat sangat tinggi, karena layarnya nyaris tanpa bezel.

Padahal vendor ponsel itu sendiri baru setahun belakangan ini mulai menawarkan ponsel dengan bingkai yang tipis, yang terbaru adalah LG G6. Meski begitu, bukan berarti Galaxy S8 kloningan ini sempurna dari segi desain.

Contohnya sensor proximity, sensor kamera depan dan sejenisnya yang tak segaris, juga tonjolan kamera belakang yang sangatlah besar membuatnya terlihat aneh. Ditambah lagi bodi ponsel yang terlihat sangat tebal, tak seperti ponsel flagship Samsung pada umumnya.

Advertisement

Lagipula, Galaxy S8 disebut akan mempunyai sebuah tombol anyar, yaitu tombol Bixby, dan tombol tersebut tak terlihat keberadaannya di “Galaxy S8” yang dijual di Tiongkok tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif