Entertainment
Rabu, 8 Maret 2017 - 00:00 WIB

Ariana Grande Tampil Bak Putri Raja di Video Klip Beauty and The Beast

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ariana Grande di video klip Beauty and The Beast (Youtube)

Ariana Grande tampil seperti putri raja di video klip Beauty and The Beast.

Solopos.com, SOLO – Disney terus membuat penggemar semakin penasaran dengan film teranyarnya Beauty and The Beast. Setelah menuai kontroversi akibat adanya karakter gay dalam filmnya, Disney menyuguhkan video klip apik soundtrack Beauty and The Beast yang dinyanyikan oleh dua penyanyi top, Ariana Grande dan John Legend.

Advertisement

Video klip tersebut dirilis Disney di situs berbagi video, Youtube, Minggu (5/3/2017). Dalam video berdurasi empat menit itu, Ariana Grande tampil bak putri raja mengenakan gaun merah yang sangat mewah. Ia menari bersama beberapa penari yang juga mengenakan gaun berwarna merah. Sementara John Legend tampil memainkan piano di ruangan besar yang kental dengan nuansa kerajaan.

Tak hanya itu saja, video klip tersebut juga menampilkan adegan dansa antara Belle (Emma Watson) dengan Beast (Dan Stevens) di dalam kastel. Kehadiran dua tokoh utama itu membuat video klip anyar garapan Dave Mayers semakin spektakuler.

Selama ini, Dave Mayers dikenal segabai penata musik andal. Ia telah berkecimpung di industri musik sejak 1997. Dalam proyek kali ini, ia tetap mempertahankan irama klasik dan menambah beberapa instrumen baru yang membuat lagu fenomenal itu tampak segar.

Advertisement

“Membuat kembali sebuah lagu yang berhasil memenangkan Grammy Awards dan Oscar bukan pekerjaan mudah. Tapi, berkat keyakinan, segalanya bisa menjadi indah seperti yang aku harapkan. Terima kasih Ariana Grande dan John Legend, kalian adalah dua penyanyi yang luar biasa,” tutur Dave Mayers seperti dikabarkan E! News, Senin (6/3/2017).

Menurut Dave Mayers, Ariana dan Jon Legend memiliki karakter suara yang sama-sama kuat. Tapi, ketika digabungkan, perpaduan suara keduanya menjadi sangat indah. Bahkan, saat pengambilan gambar untuk video klip pun ia menilai keduanya sangat kompak.

Kekompakan Ariana dan John Legend itu tentu saja membuat penggemar penasaran. Itulah yang membuat vide klip tersebut ditonton jutaan kali hanya dalam waktu dua hari. Ditilik Solopos.com, Selasa (7/3/2017), video klip tersebut telah ditonton lebih dari 7,3 juta kali oleh warga dunia maya (netizen). 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif