Entertainment
Rabu, 8 Maret 2017 - 11:50 WIB

ANANDHI ANTV : Hore! Gangga Berhasil Bertemu Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gangga dan anaknya dalam Balika Vadhu alias serial Anandhi di Antv.(India-forums.com)

Anandhi Antv episode 358 mengisahkan Gangga yang berhasil bertemu dengan anaknya.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi episde 358 yang ditayangkan Antv, Rabu (8/3/2017), dimulai saat Anandhi dan Shiv berhasil merebut Manu, anak Gangga, dari tangan Ratan. Setelah perjuangan yang melelahkan, mereka berdua segera menuju rumah keluarga Singh untuk mengembalikan anak tersebut kepada Gangga.

Advertisement

Setiba di rumah keluarga Singh, Anandhi dan Shiv langsung menyerahkan Manu kepada Gangga. Gangga pun merasa bahagia dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Anandhi dan Shiv. Gangga juga mengungkapkan dirinya sangat bahagia dapat bertemu dengan Manu yang sempat dibawa kabur Ratan.

Anandhi dan Shiv lantas bercerita tentang perjuangan mereka mendapatkan Manu. Semua anggota keluarga Singh bangga dengan apa yang dilakukan Anandhi dan Shiv. Setelah bercerita panjang lebar, Anandhi dan Shiv berpamitan pulang.

Sinopsis Anandhi Antv episode 358 dilanjutkan di rumah Shiv. Shiv terlihat sangat lelah dan seakan sedang memikirkan sesuatu. Anandhi yang melihat raut muka Shiv lantas berniat akan memenuhi kewajibannya sebagai istri.

Advertisement

Saat Anandhi masuk ke kamar, Shiv sudah tertidur. Anandhi pun menyesal karena gagal melaksanakan malam pertama yang sudah ia rencanakan. Tak lama kemudian, Shiv terbangun saat Anandhi sudah tertidur. Ternyata sebelumnya Shiv hanya berpura-pura tidur karena ia sedang memikirkan seuatu.

Pada keesokan harinya, Daddu, Alok, dan Mahes datang ke rumah Shiv dan memberikan kejutan. Anandhi pun bingung dengan kejutan yang diberikan keluarga Shiv itu. Daddu menjelaskan bahwa kejutan itu diberikan untuk Shiv yang akan segera berpindah tempat kerja ke Udaipur, dekat rumah keluarga besar Shiv.

Anandhi yang tak mengetahui hal itu sebelumnya merasa sangat kecewa. Ia kecewa suaminya itu tak memberitahu kepindahan tersebut sebelumnya. Shiv pun berusaha menjelaskan kepada Anandhi, namun upaya itu sia-sia. Anandhi sudah terlanjur kecewa kepada suaminya dan menganggap Shiv tak jujur kepadanya.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv kali ini ditutup dengan kebahagiaan keluarga Singh dengan kedatangan anak Gangga, Manu. Jagdish dan Gangga pun makin lengket.

Apakah Jagdish dan Gangga akan segera menjalin suatu hubungan? Apakah Anandhi dapat memaafkan Shiv yang tak jujur padanya? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episdoe berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif