Sport
Selasa, 7 Maret 2017 - 17:15 WIB

Pegokar Asal Solo Curi Perhatian di Kejurnas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ucin Habsyi juara dua Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (26/2). (Istimewa)

Pegokar Solo jadi juara kedua di Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Pegokar asal Solo, Husin bin Ali Alhabsyi, mencuri perhatian di ajang Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (26/2/2017) yang lalu. Dia sukses naik podium sebagai juara kedua kelas Gearbox Nasional.

Advertisement

Pegokar yang memperkuat tim TKM Racing itu hanya kalah dari pegokart nasional, Prasetyo Hardja. Padahal, pada seri pertama pada Januari 2017 lalu, Uchin gagal menyelesaikan perlombaan karena ada masalah pada tunggangannya.

“Pencapaian ini menjadi motivasi tambahan bagi saya, setelah Januari kemarin di seri satu kejurnas saya gagal finish karena crash dengan backmarkers,” ungkapnya ketika dihubungi Solopos.com, Senin (6/3/2017).

Pegokar yang akrab disapa Ucin Habsyi itu berharap bisa mengasah kemapuannya semakin baik lagi sehingga bisa menjadi juara Nasional. “Selain itu, saya juga mengharapkan dukungan baik dari pemerintah maupun warga Solo supaya bisa ikut mengharumkan nama Solo di kancah kejuaraan gokart nasional,” tandas pria asal Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif