Entertainment
Senin, 6 Maret 2017 - 18:45 WIB

Justin Timberlake Bakar Semangat Pemuda Lewat Lagu Can't Stop Feeling

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Timberlake menyampaikan pidato kemenangan di ajang Iheart Music Awards 2017 (Huffingtonpost)

Justin Timberlake membakar semangat pemuda lewat lagu Cant’t Stop Feeling.

Solopos.com, KALIFORNIA – Kiprah Justin Timberlake di belantika musik memang sudah tidak diragukan lagi. Setelah memutuskan berpisah dengan grup vokal N Sync pada 2002, namanya kian populer. Ia bahkan sukses menyabet berbagai penghargaan bergengsi yang menambah kuat posisinya di dunia musik.

Advertisement

Pada 2017 ini, Justin Timberlake baru saja meraih penghargaan di ajang Iheart Music Awards 2017 yang digelar di The Forum, Morningside Park, Kalifornia, Amerika Serikat, Minggu (5/3/2017). Dalam ajang penghargaan musik bergengsi itu, ia berhasil memenangi kategori song of the year berkat lagunya Can’t Stop Feeling.

Kemenangan itu tentu membuat Justin Timberlake senang. Dalam pidato kemenangan, ia menceritakan sekelumit kisah di balik lagu tersebut.

“Aku sengaja menulis lagu bertema persatuan ini untuk menggugah semangat kaum muda. Aku ingin kita semua menghargai perbedaan yang ada. Jangan sampai perbedaan itu menimbulkan kebencian di antara kita,” tutur Justin Timberlake seperti dikabarkan E! News.

Advertisement

Lebih lanjut, Justin Timberlake memberi semangat kepada generasi muda yang dianggap sebagai kaum minoritas. Menurutnya, setiap orang memili potensi untuk maju tak peduli seperti apa latar belakang mereka.

“Jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru. Kalian semua memiliki potensi untuk jadi hebat. Jangan pedulikan cibiran orang yang menganggapmu lemah, buktikan jika kau mampu,” tutup Justin Timberlake. 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif