Entertainment
Senin, 6 Maret 2017 - 16:10 WIB

Dibintangi Shaheer Sheikh, Antv Siap Hadirkan Dev dan Sona

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dev dan Sona (Twitter)

Antv siap menghadirkan sinetron Dev dan Sona yang dibintangi Shaheer Sheikh.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi Antv siap menghadirkan serial India baru berjudul Dev dan Sona. Serial tersebut menjadi tayangan paling ditunggu mengingat bintang utamanya adalah Shaheer Sheikh yang sudah tak asing di kalangan penggemar serial India Tanah Air.

Advertisement

Serial Dev dan Sona di negara asalnya mulai tayang 29 Februari 2016. Serial dengan judul asli Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi itu sudah tayang 264 episode dan hingga kini masih tayang.

Dev dan Sona mengisahkan cinta pria tampan bernama Devrath Dixit (Shaheer Sheikh). Dev merupakan pebisnis sukses yang tinggal bersama ibu dan tiga saudaranya. Di sisi lain, Sonakshi Bose (Erica Fernandez) adalah seorang dokter dan ahli gizi. Bose berasal dari keluarga kelas menengah.

Dev memilih Sona menjadi dokter pribadi ibunya. Awalnya, Dev acuh dengan kehadiran Sona. Namun lama-kelamaan Dev mulai menaruh hati kepada Sona. Hubungan cinta keduanya semakin pelik lantaran ibunda Dev tidak menyetujui cinta anaknya dengan Sona.

Advertisement

Hingga kini, Antv masih merahasiakan tanggal dan waktu penayangannya. Antv hanya menuliskan kata segera dalam postingannya di Twitter.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif