Lifestyle
Sabtu, 4 Maret 2017 - 21:40 WIB

Pakai Daster Lagi, Kecantikan Sarwendah Bikin Dengkul Lemas

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sarwendah dan Ruben mengajak Thalia jalan-jalan (Instagram @sarwendah29)

Trending sosmed kali ini tentang penampilan Sarwendah yang tetap cantik dalam balutan daster khas ibu-ibu.

Solopos.com, SOLO — Siapa yang tak kenal dengan Sarwendah? Mantan personel grup vokal Cherrybelle yang telah menjadi istri Ruben Onsu sejak 2011 itu tetap menarik perhatian netizen. Sorotan itu karena Sarwendah kini tampak sederhana dan apa adanya dalam berbagai unggahannya di Instagram.

Advertisement

Sejak dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Thalia Putri Onsu, Sarwendah tampak simpel soal penampilan. Tak seperti artis lain yang selalu dandan dan memakai baju mahal, ia justru kerap tampil sederhana dalam balutan daster, baju khas kebanyakan ibu-ibu di rumah.

Sarwendah bahkan terlihat sangat percaya diri dan menikmati perannya sebagai ibu. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya foto penampilannya saat mengenakan daster di akun Instagram miliknya, @sarwendah29.

Advertisement

Sarwendah bahkan terlihat sangat percaya diri dan menikmati perannya sebagai ibu. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya foto penampilannya saat mengenakan daster di akun Instagram miliknya, @sarwendah29.

Pada unggahan teranyar, wanita kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989, ia tampak mengenakan daster hijau bunga-bunga. Ia tampak tengah menggendong Thalia di pundaknya. “Pose cantik Alia cheese #SW #Sarwendah,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (3/3/2017).

Tak pelak, foto tersebut mendapat banyak komentar dari para netizen. Beberapa dari mereka melontarkan pujian kepada Sarwendah. Menurut mereka, Sarwendah adalah sosok artis yang sederhana dan keibuan.

Advertisement

Pose cantik Alia, cheese???#SW #Sarwendah

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Advertisement

Bukan hanya itu saja, Sarwendah juga memperlihatkan foto dirinya saat menemani Thalia tidur. Dalam foto itu, ia juga mengenakan daster biru motif bunga-bunga. Warna-warni daster miliknya itu lama kelamaan membuat netizen penasaran. Mereka lantas menanyakan toko penjual daster yang dipakainya.

“Btw dasternya beli di mana ya kak? Infonya dong ka @sarwendah29,” tanya @yuliani9595.
“Mom Sarwendah saya suka liat warna2 dasternya. Beli di mana ya?” sambung @dina_ajja_.

Sarwendah saat menidurkan Thalia (Instagram @sarwendah29)

Advertisement

Sementara itu, beberapa netizen lainnya justru terbawa perasaan melihat penampilan sederhana Sarwendah. Mereka berharap bisa mendapatkan istri seperti dirinya yang selalu tampil sederhana.

Sarwendah saat memasak kue (Instagram @sarwendah29)

“Ga nyangka ya udh cantik, artis pula. Ternyata seorang ibu yang top. Ga cm bsnya bersolek, yg kayak gini nyari di mana?” imbuh @alvinoadhirevoadhi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif