Entertainment
Sabtu, 4 Maret 2017 - 17:40 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Jelang Persalinan, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Minta Doa

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ussy Sulistiawaty meminta doa kepada netizen untuk kelancaran persalinannya (Instagram @ussypratama)

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kompak meminta doa kepada netizen menjelang persalinan.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Setelah sekian lama tak terlihat di layar kaca, Ussy ternyata tengah mempersiapkan diri menjelang proses persalinan anak keduanya bersama Andhika Pratama.

Advertisement

Melalui akun Instagram pribadinya, @ussypratama, Ussy mengunggah foto dirinya bersama Andhika yang tengah berada di rumah sakit. Lewat foto tersebut, ia meminta doa kepada para penggemar agar proses persalinan yang akan dijalaninya lancar.

“Bismillah, semoga semua lancar, pembukaan cepet, kontraksinya ga sakit2 bngt doain yaaaa smuaaaaa,” tulis Ussy pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (4/3/2017).

Ussy Sulistiawaty meminta doa kepada netizen untuk kelancaran persalinannya (Instagram @ussypratama)

Advertisement

Senada dengan sang istri, Andhika juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram miliknya, @andhiiikapratama. “Semoga dimudahkan dan dilancarkan, amin,” tulisnya pada keterangan foto.

Dalam sekejap, foto unggahan Andhika dan Ussy mendapat puluhan ribu likes dan komentar dari netizen. Mereka turut mendoakan agar bayi dalam kandungan Ussy lahir dengan selamat dan selalu diberi kesehatan.

“Semoga dilancarkan lahirannnya, ibunya sehat, babynya juga sehat,” tulis @ranti.inces.

Advertisement

“Semoga tiada halangan apapun untuk mbak Ussy yang cantik, semoga dilancarkan proses melahirkannya, amin,” sambung @kurniaoppo94.

“Lancar lahirannyaa sehat dede bayinya sehat juga bundanya, amin,” sambung @matyrosyani.

Ini merupakan proses persalinan keempat yang dijalani Ussy. Sebelumnya, ia telah memiliki dua anak dari pernikahan pertamanya bersama Yusuf Sugianto. Setelah bercerai dari Yusuf, ia menikah dengan Andhika. Keduanya telah memiliki seorang momongan yang diberi nama Shakeela Eleanor Ameera.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif