Sport
Jumat, 3 Maret 2017 - 18:25 WIB

LIGA SPANYOL : Soal Peluang Atletico Finis 3 Besar, Simeone Pesimistis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atletico Madrid (JIBI/REUTERS/Miguel Vidal)

Liga Spanyol diwarnai dengan hasil imbang yang diraih Atletico Madrid.

Solopos.com, LA CORUNA – Atletico Madrid gagal meraup poin penuh saat melawan Deportivo La Coruna dalam lanjutan Liga Spanyol. Hasil tersebut membuat Pelatih Diego Simeone pesimistis soal peluang finis di tiga besar.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di markas Deportivo, Stadion Riazor, Jumat (3/3/2017) dini hari WIB, Atletico ditahan sang tuan rumah dengan skor 1-1. Atletico bahkan tertinggal lebih dulu setelah Florin Andone membuat publik tuan rumah bersorak di menit ke-13.

Beruntung, Atletico mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. Striker andalan mereka, Antonie Griezmann, mampu membuat gol cantik setelah bekerjasama dengan Yannick Carrasco. Hasil ini membuat Atletico kian tertinggal dari para rival.

Saat ini Atletico duduk di peringkat keempat klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 46 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari Sevilla yang berada di posisi ketiga. Tak hanya itu, Atletico juga diancam Real Sociedad yang berada di posisi kelima karena hanya berjarak satu poin dari Los Colchoneros.

Advertisement

Simeone pun kecewa dengan hasil tersebut. Pelatih asal Argentina itu kini mulai pesimistis soal peluang timnya finis tiga besar atau masuk zona Liga Champions.

“Kami harus melihat realitas, yang mana sekarang ini adalah kami lebih dekat finis keempat daripada finis ketiga,” ungkap Simeone seperti dilansir Marca, Jumat.

“Atletico harus menjaga [posisi keempat] dan kalau kami perlu hasil imbang maka kami harus melakukannya,” sambungnya.

Advertisement

“Gol mereka [Deportivo] membuat mereka percaya bahwa mereka akan berada di posisi yang bagus di babak pertama. Kami kurang rapi, tapi kemudian meningkat dan kami bisa saja memenangkan pertandingan walau kami juga bisa kalah,” tutup Simeone.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif