News
Jumat, 3 Maret 2017 - 10:11 WIB

INFO BELANJA : Tokosolopos.com Tawarkan Diskon Sampai 70 %, Mau?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi koleksi batik di Tokosolopos.com. (Tokosolopos.com)

Info belanja kali ini tentang Tokosolopos.com yang menawarkan diskon sampai 70 persen.

Solopos.com, SOLO – Tokosolopos.com tampil baru untuk memperkuat posisinya di pasar online Kota Solo. Toko yang menjual berbagai produk batik sebagai ciri khas ini tampil dengan wajah baru yang membuat aktivitas belanja menjadi lebih nyaman. Gerai baru yang terletak di Griya Solopos, Jl. Adi Sucipto nomor 190, Solo, akan diresmikan, Minggu (5/3/2017).

Advertisement

Retail Bussines Manager Tokosolopos.com, Bayu Chrisna, pada Solopos.com, Kamis (2/3/2017), mengungkapkan toko ini hanya berfokus mengangkat batik yang merupakan salah satu warisan budaya Indonesia. Dengan demikian, ia berharap bisa membantu melestarikan budaya serta mengembangkan usaha kecil dan menengah (UKM).

Pada acara pembukaan Tokosolopos.com, pengunjung bisa melihat seluruh koleksi batik terbaru dalam acara Boom Batik. Bazar kali ini akan dimeriahkan oleh 15 stan batik ternama di Kota Solo, seperti Batik Danarhadi, Batik Domas, Batik Kirania, Batik Semar, Batik Agung Wibowo, dan lain sebagainya. Bukan hanya itu, peresmian toko yang rencananya berlangsung sejak pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB itu akan dimeriahkan dengan berbagai acara menarik.

“Kami akan mengadakan Boom Bazar di halaman Griya Solopos, lomba mewarnai batik untuk siswa taman kanak-kanak (TK) sampai sekolah dasar (SD), serta konsultasi kecantikan,” tutur Chrisna saat berbincang dengan Solopos.com, Kamis.

Advertisement

Pada Boom Bazar tersebut, pengunjung akan mendapat diskon sampai 70 persen. Bahkan, pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah istimewa jika berhasil menebak harga produk dalam sesi tebak harga.

“Setiap pengunjung yang berbelanja di hari itu akan mendapat diskon sampai 70 persen. Kami juga akan memberikan hadiah menarik bagi pengunjung yang bisa menebak harga suatu produk dengan tepat di sesi tebak harga,” imbuh Chrisna.

Lebih lanjut, Chrisna berharap wajah baru Tokosolopos.com dapat membuat pengunjung merasa nyaman saat berbelanja. “Kami berharap tampilan baru Tokosolopos.com ini akan membuat pengunjung semakin nyaman berbelanja,” terang dia.

Advertisement

Selain berbelanja secara offline, pelanggan juga bisa menikmati kemudahan belanja di Tokosolopos.com secara online. Sebab, toko ini menawarkan one stop shopping pada produk batik berkualitas.

Jangan lupa, hadiri peresmian Tokosolopos.com dan dapatkan diskon sampai dengan 70 persen untuk beragam produk batik berkualitas, Minggu besok pukul 09.00 WIB-17.00 WIB.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif