Teknologi
Rabu, 22 Februari 2017 - 10:45 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Belum Dirilis, Nokia 8 Sudah Muncul di Toko Online

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nokia 8 (Youtube)

Smartphone terbaru Nokia 8 sudah dijual di toko online meski belum diluncurkan.

Solopos.com, SOLO– Smartphone terbaru Nokia 8 secara mengejutkan sudah dipajang di toko online Tiongkok, JD.com. Padahal ponsel pintar besutan HMD Global itu belum resmi diluncurkan.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Rabu (22/2/2017), di laman JD.com ponsel terbaru Nokia itu dijual US$460 atau sekitar Rp6,1 jutaan.

Meski belum diluncurkan, teaser smartphone terbaru Nokia 8 sudah muncul di aplikasi streaming video Youtube. Teaser itu juga menampilkan spesifikasi dari smartphone Nokia 8.

Smartphone terbaru Nokia 8 dibekali layar 5,6 inci Super Amoled beresolusi QHD) dan prosesor Snapdragon buatan Qualcomm. Di sektor kamera belakang, Nokia 8 diperkuat resolusi 24 megapiksel (MP) dan kamera depannya beresolusi 12 MP yang cocok untuk selfie.

Advertisement

HMD Global sebagai pemilik lisensi Nokia sepertinya tidak akan memamerkan smartphone Nokia 8 di Mobile World Congress (MWC), Barcelona, Spanyol, pekan depan. Di pameran teknologi itu, HMD Global berencana memamerkan tiga ponsel pintar Nokia 3, Nokia 5, dan New Nokia 3310.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif