Sport
Rabu, 22 Februari 2017 - 08:30 WIB

Persis Solo Kesulitan Bursa Transfer

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persis Solo (JIBI/Dok/

Persis Solo memilih mengoptimalkan pemain yang ada.

Solopos.com, KARANGANYAR — Jajaran pelatih Persis Solo belum menemukan alternatif pemain baru setelah para pemain yang sebelumnya diincar sulit didatangkan. Laskar Sambernyawa sementara memilih mengoptimalkan pemain yang ada untuk persiapan kompetisi Liga 2.

Advertisement

Persis dipastikan gagal memboyong striker PSS Sleman Candra Waskito setelah sang pemain lebih memilih bertahan di klub lama. Duo PSS lain yakni Jordi Kurniadi dan Ilhamul Irhas juga kecil kemungkinan diboyong ke Solo. Menurut Asisten Pelatih Persis, I Putu Gede, ketiga pemain itu sebenarnya sangat diinginkan tim pelatih.

“Mereka sudah direkomendasi. Hanya kalau memang tidak bisa didatangkan, kami akan memaksimalkan pemain yang ada,” ujarnya saat ditemui Solopos.com di Mess Persis di Colomadu, Karanganyar, Selasa (21/2/2017).

Mantan pelatih PSBK Blitar ini mengaku belum punya pandangan baru seputar pemain yang perlu didatangkan ke skuat Laskar Sambernyawa. Putu Gede memilih menunggu hasil latih tanding bersama Persijap untuk meneropong lini yang perlu ditambal. “Kami lihat hasil besok. Setelah itu kami baru tahu pos-pos mana yang perlu penambahan pemain,” ujarnya.

Advertisement

Manajer Persis, Hari Purnomo, mulai irit bicara mengenai target-target pemain yang hendak didatangkan. Hari mengaku tak bisa bicara banyak sebelum ada deal dengan pemain yang diincar. Disinggung apakah Persis bakal melepas Jordi dan Irhas, Hari pun belum dapat memastikan. “Komunikasi masih dijalin. Namun sampai sekarang memang belum ada yang fix,” tutur Hari.

Senada Putu Gede, Hari mengaku akan memanfaatkan latihan bersama melawan Persijap untuk melihat kebutuhan tim. Pihaknya siap mendatangkan pemain baru apabila memang dibutuhkan. “Untuk sementara kami minta pemain yang ada untuk menunjukkan kapasitasnya. Mereka harus bisa memenuhi ekspektasi pendukung Persis,” ujarnya.

Sekadar informasi, Persis sudah mengikat 26 pemain termasuk tiga pemain magang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif