Jogja
Rabu, 22 Februari 2017 - 16:55 WIB

PENEMBAKAN JOGJA : Baru Duduk Santai, Suami Istri Diberondong Peluru

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penembakan (Dok/JIBI/Solopos)

Penembakan Jogja menimpa sepasang suami istri yang sedang bersantai.

Harianjogja.com, JOGJA — Sepasang suami istri diberondong peluru menggunakan senjata airgun saat nongkrong di Pajeksan, Kelurahan Sosromenduran, Gedongtengen, Kota Jogja, Selasa (21/2/2017). Petugas Satreskrim Polresta Jogja menangkap pelaku penembakan, Rabu (22/2/2017) pagi.

Advertisement

Adapun pelaku penembakan adalah Veri Abrory, 29, warga Ngupasan, Gondomanan, Kota Jogja.

Peristiwa itu berawal saat Abi, 36, bersama istrinya Uki, 35, sedang duduk-duduk di kawasan Jalan Pajeksan, Sosromenduran, Gedongtengen, Kota Jogja sekitar pukul 21.00 WIB. Namun tiba-tiba datang pengendara motor berboncengan menembakkan senjata airgun berkali-kali ke arah korban. Saat itu, Abi berhasil menghindar dari sasaran tembakan pelaku, namun istrinya Uki harus terkena tembakan di bagian betis dan paha hingga terluka.

“Korban itu istrinya yang terkena tembakan, saat duduk, lalu diberondong pakai airgun oleh tersangka,” ungkap Kapolresta Jogja Kombes Pol Tommy Wibisono di Mapolresta, Rabu (22/2/2017).

Advertisement

Ia menjelaskan, selain tersangka masih ada satu pelaku yang kini masih diburu petugas. Saat beraksi, tersangka sebagai eksekutor dengan membonceng, sedangkan pelaku yang masih diburu bertindak sebagai joki.

“Aksinya berdua, sementara kita lakukan pengejaran yang satunya. Kami belum dapatkan senjata yang digunakan karena dibawa si joki ini,” ungkapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif