Sport
Rabu, 22 Februari 2017 - 07:30 WIB

LIGA CHAMPIONS : Neuer Sebut Laga Melawan Arsenal Seperti Liburan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Champions diwarnai dengan kemenangan Bayern Munchen atas Arsenal.

Solopos.com, MUNCIH – Bayern Munchen memetik kemenangan telak atas Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pekan lalu. Kiper Bayern, Manuel Neuer, pun melontarkan sindiran untuk The Gunners.

Advertisement

Bayern menang dengan skor telak 5-1 atas Arsenal di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Bayern diprediksi mulus melangkah ke babak selanjutnya, meski mereka masih akan bermain di leg kedua yang akan dilangsungkan di markas Arsenal.

Setelah kemenangan itu, Bayern sendiri langsung ditantang Hertha Berlin di ajang Bundesliga Jerman. Hasilnya sangat kontras saat melawan Arsenal, karena Bayern hanya mampu bermain imbang 1-1. Itu pun mereka tertingggal lebih dulu sebelum Robert Lewandowski menyamakan skor pada injury time.

Sehari setelah pertandingan melawan Hertah tersebut, Neuer membuat status di akun Facebook pribadinya dengan nada sindiran kepada Arsenal. Dia menyebut laga melawan Herta Berlin seperti kembali bekerja keras setelah melawan Arsenal yang seperti liburan.

Advertisement

“Setelah liburan di Rabu lalu, [pertandingan] kemarin kembali bekerja keras seperti biasa,” tulis Neuer seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Selasa (21/2/2017).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif