Entertainment
Rabu, 22 Februari 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Situs Big Hit Diretas Orang Indonesia, Video Klip Not Today Berganti Knock Knock

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Situs Big Hit diduga diretas orang Indonesia (Koreaboo)

Situs resmi Big Hit Entertainment diretas, video klip Not Today berganti dengan Knock Knock.

Solopos.com, SOLO – Situs resmi Big Hit Entertainment diretas orang tak bertanggung jawab yang diduga berasal dari Indonesia. Akibatnya, video klip terbaru BTS Not Today berganti dengan Knock Knock milik Twice.

Advertisement

Situs Big Hit diretas (Allkpop)

Beberapa netizen beranggapan fans Twice sengaja mengganti video klip untuk meningkatkan jumlah viewer. Ada juga netizen yang mengira peretasan tersebut dilakukan oleh anti-fans yang sengaja mengadu domba kedua fans.

Menurut analisis yang dilakukan staf Koreaboo, diketahui peretas berasal dari IDCA (Indonesian Cyber Army). Belum dikonfirmasi apakah benar situs Big Hit diretas oleh IDCA. Menurut salah satu blog, kelompok ini pernah menyebutkan, “nama saya IDCA, saya berasal dari Indonesia, hobi saya menyerang dan menguji semua sistem.”

Advertisement

Situs Big Hit diduga diretas orang Indonesia (Koreaboo)

Diberitakan sebelumnya, BTS dan Twice merilis video klip baru mereka di waktu yang hampir bersamaan, Senin (20/2/2017). Dari sisi perolehan viewer, BTS dengan lagunya Not Today unggul ketimbang Twice.

Hingga Rabu (22/2/2017) pukul 14.33 WIB, video klip Not Today ditonton 19,6 juta kali. Semetara Twice dengan lagu mereka, Knock Knock mendapatkan 18 juta kali.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : BTS Not Today Spring Day Twice
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif