Entertainment
Rabu, 22 Februari 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Horeee, Lee Dong Wook Segera Sapa Fans Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Dong Wook di drama Goblin (The Inquisitr)

Lee Dong Wook akan menggelar fan meeting di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar Lee Dong Wook. Artis Korea Selatan yang kini tengah naik daun berkat perannya menjadi grim reaper di drama Goblin tersebut akan menyambangi Indonesia.

Advertisement

King Kong Entertainment selaku manajemen Lee Dong Wook mengonfirmasi rencana kedatangan sang aktor ke Indonesia, Rabu (22/2/2017). Seperti dilansir dari portal berita Korea Osen, aktor 36 tahun itu akan datang ke Tanah Air pada Mei mendatang.

Dari berita yang dimuat oleh Osen seperti dikutip Okezone, tertulis nama Indonesia dalam daftar negara yang akan menjadi tempat dihelatnya fan meeting Lee Dong Wook. Selain Indonesia, sejumlah negara Asia lain yang juga didatangi Dong Wook adalah Singapura, Hong Kong, dan Taiwan.

“Lee Dong Wook mengawali tur Asia di Seoul 12 Maret. Berlanjut ke Taiwan dan Singapura pada April, Hong Kong, Indonesia, Thailand pada Mei, dan Jepang pada bulan Juni,” demikian ditulis Osen.

Advertisement

Belum ada informasi lebih jauh tentang dimana dan kapan tepatnya fan meeting bertajuk 4 My Dear itu akan dihelat. Kabar yang menyebutkan, Mecimapro yang sebelumnya sukses mendatangkan Park Bo Gum dan GOT7 tahun ini akan menjadi promotor fan meeting Lee Dong Wook.

Sebelumnya, Dong Wook pernah datang ke Indonesia. Aktor yang memulai karier sejak 1999 tersebut pernah singgah di Jakarta 10 tahun silam dan menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu oleh almarhum Olga Syahputra.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Goblin K-Pop Lee Dong Wook
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif